Breaking News:

Liga Italia

UPDATE Jadwal Siaran Liga Italia Pekan Ini, Prediksi Torino Vs Juventus, Cristiano Ronaldo Absen

Torino harus bisa bangkit saat menjamu Juventus di pekan ke-28 Liga Italia atau Serie A Italia akhir pekan ini untuk bisa menjauh dari zona degradasi.

twitter Juventus
Cristiano Ronaldo tampil gemilang dalam kemenangan 3-0 Juventus atas Crotone pada laga pekan ke-23 Liga Italia 2020-2021, Senin (23/2/2021) waktu setempat. 

TRIBUN-MEDAN.com - Juventus akan melawat ke markas Torino dalam lanjutan jadwal Liga Italia pekan ke-29 yang berlangsung akhir pekan ini. Kemungkinan Cristiano Ronaldo absen.

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Torino vs Juventus di Liga Italia Serie A, Sabtu (3/4/2021) via Live Streaming Bein Sports 2 dan tak pasti tayang via Live Streaming RCTI.

Duel Torino vs Juventus di Liga Italia dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports 2 dan tak pasti via RCTI +.

Torino harus bisa bangkit saat menjamu Juventus di pekan ke-28 Liga Italia atau Serie A Italia akhir pekan ini untuk bisa menjauh dari zona degradasi.

Namun jelang laga nanti Torino dalam penampilan buruk usai di di kalahkan Sampdoria dengan skor 1-0.

Sementara Juventus yang akan bertamu kemarkas Torino juga membawa bekal buruk usai di permalukan tim papan bawah Benevento dengan skor 0-1.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Bongkar Rahasia Wayne Rooney Saat di MU, Ternyata Jago Skandal Perselingkuhan

Kekalahan tersebut jelas menjadi kekalahan yang memalukan skuat Juventus sepanjang musim ini dan melawan Torino akhir pekan ini skuat Juventus harus bisa bangkit dan meraih poin penuh.

Dalam lima petandingan terakhirnya Torino tampil masih sangat buruk dengan hanya meraih 2 kemenangan dan 3 kali menelan kekalahan.

Sementara Juventus tampil cukup baik dengan 4 kali meraih kemenangan dan 1 kali kalah.

Saat ini Torino masih menduduki peringkat 17 klasemen sementara Serie A Italia dengan mengantongi 23 poin dari 27 laga yang telah di jalaninya.

Halaman
123
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved