Breaking News:

Liga Inggris

UPDATE Transfer - Lini Pertahanan jadi Sorotan, Manchester United Siap Boyong Bek Baru Asal Italia

Manchester United disebut sudah mendekati bek Italia yang saat ini tengah menjadi andalan AS Roma, Gianluca Mancini.

Twitter Manchester United
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan kabar Edinson Cavani, Paul Pogba, dan Donny van de Beek jelang duel melawan AC Milan. 

TRIBUN-MEDAN.com - Manchester United disebut sudah mendekati bek Italia yang saat ini tengah menjadi andalan AS Roma, Gianluca Mancini.

Lini pertahanan disebut menjadi permasalahan krusial bagi Manchester United, dan hal ini sudah berlangsung selama dua musim terakhir.

Jelas mengkhawatirkan dengan terbuktinya performa Manchester United sering kali tidak konsisten hingga membuat David de Gea berulang kali kebobolan.

Untuk mengatasi situasi sulit lini pertahanan, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah mengincar satu pemain belakang asal Italia.

Italia memang gudangnya bek-bek tangguh, tak heran mengapa manajer Setan Merah kepincut salah satu putra daerah negara tersebut.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Persela Vs Madura United, Klik Di Sini Nonton Live Streaming Gratis dari HP

Dialah Gianluca Mancini, pemain bertahan berusia 24 tahun yang sudah menjadi palang pintu andalan AS Roma di kompetisi bergengsi Eropa.

Jurnalis Jonathan Shrager mengklaim jika Man United benar-benar memiliki rencana serius mendatangkan Mancini dengan mencoba mendekati sang pemain.

Setan Merah tak hanya kepincut akan kepiawaian Mancini mengawal pertahanan Serigala Ibukota, tetapi juga pemain belakang modern yang membantu penyerangan.

Bahkan di musim ini Gianluca Mancini sukses mengemas lima gol untuk AS Roma, spesifikasi yang jarang dimiliki bek pada umumnya. 

Baca juga: Hasil Piala Menpora - Menang Tipis atas Persik Kediri, PS Sleman Jaga Asa Lolos 8 Besar

Laporan terbaru menyebut jika pihak Man United sudah menghubungi agen sang pemain, tentu memboyong sang pemain di bursa transfer musim panas 2021.

Mancini dibanderol di angka 30 juta euro, nominal yang tentunya tidak terlalu menyulitkan Setan Merah sebagai raksasa Inggris.

Meski demikian, belum ada sikap resmi dari Mancini terkait ketertarikan Man United untuk memboyongnya.

Pihak Mancini melalui sang agen disebut masih mempelajari dan menganalisis tawaran dari Manchester United.

Artikel ini telah tayang di BolaStylo.com dengan judul Berita Transfer - Manchester United Siap Boyong Bek Baru Asal Italia

Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved