Breaking News:

News Video

Arus Lalulintas Medan-Berastagi Macet, Satlantas Lakukan Sistem Buka Tutup

Arus lalulintas dari arah Medan menuju Berastagi maupun sebaliknya, saat ini mengalami ketersendatan, Sabtu (3/4/2021).

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.com, SIBOLANGIT - Arus lalulintas dari arah Medan menuju Berastagi maupun sebaliknya, saat ini mengalami ketersendatan, Sabtu (3/4/2021). Pasalnya, di Jalan Jamin Ginting, KM 49-50 tepatnya di kawasan Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, terjadi kecelakaan tunggal dari satu unit truk yang terguling.

Amatan www.tribun-medan.com, hingga saat ini arus lalulintas dari kedua arah ini masih mengalami kemacetan yang cukup panjang. Menurut informasi dari Kanit Lantas Polsek Pancurbatu Iptu Sehat Sinulingga S.H, sampai saat ini pihaknya mencatat kemacetan sejauh tiga hingga empat kilometer.

"Arus lalulintas baik dari Medan menuju Berastagi maupun sebaliknya, saat ini mengalami kemacetan karena ada truk yang terjungkit. Kemacetan kita perkirakan sampai empat kilometer," ujar Sehat, saat ditemui di lokasi kejadian.

Sehat menjelaskan, untuk menghindari penumpukan kendaraan pihaknya melakukan sistem buka tutup untuk mengurai kemacetan. Dirinya mengatakan, pihaknya juga meminta kepada pengendara untuk bersabar dan tidak saling mendahului yang dapat menyebabkan arus lalulintas semakin tersendat.

"Kita saat melakukan sistem buka tutup untuk arus lalulintas. Karena tidak ada jalur alternatif di sekitar sini, kita hanya melakukan sistem buka tutup," ungkapnya.

Amatan www.tribun-medan.com, sampai saat ini truk nahas yang mengalami kecelakaan tunggal sedang dilakukan proses evakuasi.

(cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved