Breaking News:

MotoGP Doha 2021

JADWAL Tayang Kualifikasi MotoGP Doha 2021 Hari Ini, Rossi Kesulitan di FP2 Tak Seperti Pekan Lalu

Kualifikasi MotoGP Doha 2021 akan berlangsung di Sirkuit Losail, Sabtu (3/4/2021) live Trans7 mulai pukul 21.00 WIB.

Twitter @sepangracing
Menjelang MotoGP Doha 2021, Valentino Rossi bersama Petronas Yamaha SRT melakukan dua pekerjaan penting yang wajib diselesaikan 

TRIBUN-MEDAN.com - Setelah pada pebalap menjalani sesi Free Practice (FP1) dan FP2, dilanjutkan jadwal kualifikasi MotoGP Doha 2021, Sabtu (4/4/2021).

Kualifikasi MotoGP Doha 2021 akan berlangsung di Sirkuit Losail, Sabtu (3/4/2021) live Trans7 mulai pukul 21.00 WIB.

Seluruh seri balap MotoGP 2021 dapat disaksikan di Trans7 maupun live streaming Usee TV.

Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengalami kesulitan pada latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Qatar Sirkuit Losail, Jumat (2/4/2021) karena juara dunia sembilan kali itu hanya berada di urutan ke-14.

Hasil itu membuat Valentino Rossi kemungkinan besar akan memulai dari kuliafikasi pertama (Q1) atau tidak langsung menembus kualifikasi kedua (Q2) pada sesi kualifikasi GP Qatar.

Valentino Rossi menyinggung kesulitan dengan grip belakang dan tidak memiliki feeling yang sama saat memacu motor lebih lama pada awal FP2 seperti yang dia lakukan pekan lalu.

Baca juga: UPDATE Klasemen Liga Inggris, MU dan Leicester Bersaing Ketat, Liverpool Buru Zona Eropa

"Minggu lalu lebih baik karena saya lebih cepat, terutama pada FP2 ketika saya mampu bertahan di posisi kesembilan dengan waktu lap yang lebih baik," kata Rossi dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Hari ini saya sangat menderita dengan grip belakang dan dalam jangka panjang pada awal sesi, saya merasa jauh lebih lambat," aku Rossi.

"Kami telah sedikit meningkatkan umur ban dan ini sangat penting bagi kami. Saya meningkatkan serangan waktu pada menit-menit terakhir dan saya merasa berkendara cukup baik, tetapi itu tidak cukup untuk menembus sepuluh besar."

Baca juga: Prediksi Line Up AC Milan VS Sampdoria, Ibrahimovic Siap Main Lebih Awal Demi Pepet Inter Milan

Pembalap berjulukan The Doctor itu selanjutnya akan berusaha meningkatkan kemampuan grip belakang meskipun FP3 akan sangat sulit untuk meningkatkan waktu putaran.

Halaman
1234
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved