Breaking News:

News Video

Partai Golkar Sumut Bersilaturahmi dengan Pemuka Agama dari Moderamen GBKP Kabanjahe

DPD Partai Golkar Sumut yang dipimpin Musa Rajekshah atau Ijeck disela-sela kegiatan kepartaian, bersilaturahmi dengan pemuka agama di Kabupaten Karo.

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - DPD Partai Golkar Sumatera Utara yang dipimpin Musa Rajekshah atau Ijeck disela-sela kegiatan kepartaian, menyempatkan diri bersilaturahmi dengan pemuka agama di Kabupaten Karo.

Ijeck dan rombongan mendatangi Moderamen GBKP Kabanjahe, Jalan Kapten Pala Bangun, Kabanjahe pada Sabtu (3/4/2021) untuk bertemu dengan para pengurus gereja tersebut.

"Terkait pelaksanaan Rapimda, kita memang meminta waktu untuk bisa bertemu denyan pemuka agama dari Moderamen GBKP. Hari ini, kita bisa bertemu dengan bapak pendeta Ginting dengan seluruh jajaran dan diterima dengan baik," jelas Ijeck, Sabtu.

Dalam kesempatan itu, Ijeck dan rombongan mendengarkan kondisi masyarakat Kabupaten Karo. Ia berharap kehadiran kader Partai Golkar bisa bermanfaat bagi pembangunan di kabupaten tersebut.

Sehingga kehadiran mereka di Kabupaten Karo bisa membuat daerah tersebut lebih maju ke depannya.

"Pak pendeta Ginting menyampaikan apa yanv menjadi suasana di tengah masyarakat Kabupaten Karo dan juga merupakan bagian tak terpisahkan dari Partai Golkar. Kami juga sudah mendengar dan akan berbuat sesuai dengan kemampuan secara kekuatan politik Partai Golkar," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut itu.

Di dalam kunjungan itu, Partai Golkar Sumut juga memberikan bantuan, berupa laptop sebanyak dua unit kepada pengurus Moderamen GBKP Kabanjahe.

Di samping juga akan turut berpartisipasi dalam pembangunan Gereja GBKP di Siosar, Kabupaten Karo.

Sekretaris Umum Moderamen GBKP Kabanjahe, Pendeta Rehpelita Ginting menyampaikan apresiasi kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah dan rombongan.

Ucapan terima kasih juga mereka sampaikan, setelah Partai Golkar Sumut berkomitmen turut membantu pembangunan Gereja GBKP di Siosar, serta pemberian dua unit laptop yang dinilai sangat bermanfaat di tengah pandemi covid-19 saat ini.

"Kami ucapkan terima kasih. Karena saat pandemi ini kegiatan banyak dilakukan secara virtual. Harapannya, bantuan dua unit laptop ini bisa bermanfaat bagi Moderamen GBKP yang sebentar lagi menggelar sinode," ucap Rehpelita.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved