Breaking News:

News Video

Sopir Travel Setubuhi Mahasiswi di Perjalanan, Korban dan Pelaku Duduk Bersebelahan di Depan

Satreskrim Polres Labuhanbatu berhasil tangkap Sopir Travel Setubuhi Mahasiswi saat perjalanan Pekanbaru ke Rantauparapat

TRIBUN-MEDAN.COM - Satreskrim Polres Labuhanbatu berhasil tangkap pelaku rudapaksa terhadap seorang mahasiswi berusia 18 tahun.

Pelaku bernama Muslim (30) warga Jalan H Adam Malik, Gang Budi, Kelurahan Sirangdorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Tribun Medan, pelaku yang merupakan seorang supir travel nekat rudapaksa penumpangnya di dalam mobil.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Pematang Seleng, Kabupaten Labuhanbatu pada Selasa (30/3/2021).

Video penangkapan Muslim:

Baca juga: Paksa Mahasiswi Lakukan Hal tak Senonoh di Mobil, Sopir Travel Diringkus saat Tertidur Lelap

Kasatreskrim Polres Labuhanbatu, AKP Parikhesit mengatakan penangkapan tersangka merupakan tindak lanjut laporan korban, LP/666/IV/2021/SPKTRES-LBH tanggal 1 Maret 2021.

"Kejadian itu terjadi saat korban menumpangi mobil tersangka yang merupakan trevel. Di mana korban pulang dari Pekanbaru menuju Rantauprapat," ujar AKP Parikhesit

Lanjutnya, tersangka menjemput korban dari kosnya lalu korban bertanya berapa orang penumpang ke Rantauprapat.

Lalu dijawab oleh petugas jemput bahwa empat orang lagi.

"Sesampainya di loket Travel Sumatera Trans Grup, korban menduga penumpang lainnya akan dijemput saat berangkat. Namun saat tiba waktunya berangkat korban di suruh naik oleh tersangka ke Mobil Daihatsu Sigra BK 1083 YC warna putih dan berangkat menuju Rantauprapat dengan posisi korban duduk di sebelah kursi driver/ tersangka," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved