Breaking News:

Bursa Transfer

UPDATE Transfer - Dibikin Geger Kedatangan Ayah dan Agen Haaland ke Eropa, Ternyata Ini Tujuannya

agen Erling Haaland, Mino Raiola, dan ayah sang pemain, Alf-Inge Haaland, telah mengunjungi beberapa negara di Eropa pada Kamis (1/4/2021) kemarin.

Daily Mail
Kolase foto Ayah dan agen dari striker Borussia Dortmund saat keliling Eropa 

TRIBUN-MEDAN.com - Baru-baru ini sempat dihebohkan dengan kedatangan Ayah dan agen dari striker Borussia Dortmund, Erling Haaland ke Barcelona, Real Madrid hingga ke Inggris.

Agen Erling Haaland, Mino Raiola beserta ayah sang pemain, Alf-Inge Haaland, baru-baru ini pergi keliling Eropa termasuk Spanyol dan juga Inggris.

Sebelumnya, agen Erling Haaland, Mino Raiola, dan ayah sang pemain, Alf-Inge Haaland, telah mengunjungi beberapa negara di Eropa pada Kamis (1/4/2021) kemarin.

Dalam kunjungannya itu, pertama ke Spanyol lalu ke Inggris, Mino Raiola dan Alf-Inge Haaland dikabarkan menemui perwakilan dari klub-klub yang menginginkan jasa Erling Haaland.

Di Spanyol Mino Raiola dan Alf-Inge Haaland menemui perwakilan Barcelona pada pagi hari dan berjumpa orang Real Madrid pada sorenya.

Baca juga: Inter Milan Lego Romelu Lukaku Rp 2 Triliun, Demi Selamatkan Finansial Nerazzurri

Setelah Spanyol, Raiola dan Haaland senior kemudian bertolak ke Inggris, tepatnya Kota London pada Jumat (2/4/2021).

Sama seperti ketika di Spanyol, di Inggris Raiola dan Haaland senior juga menemui pihak klub yang tertarik dengan Erling Haaland.

Klub yang dikabarkan menemui dua sosok tersebut adalah Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Manchester United.

Kabar tersebut pun tak butuh waktu lama untuk sampai ke telinga Borussia Dortmund, klub pemilik Erling Haaland.

Erling Haaland sedikit membeberkan rahasinya yang semakin menunjukkan keganasannya sebagai seorang striker saat masih berusia 20 tahun.
Erling Haaland sedikit membeberkan rahasinya yang semakin menunjukkan keganasannya sebagai seorang striker saat masih berusia 20 tahun. (Twitter Erling Haaland)

Baca juga: UPDATE Jadwal Liga Italia - AC Milan Target Kejar 75 Poin di Liga Italia Demi Tiket Liga Champions

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, Borussia Dortmund yang diwakili oleh direktur olahraganya, Michael Zorc, langsung memberikan pernyataan tegas.

Halaman
12
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved