Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Siaran Liga Inggris Malam Ini, Newcastle Vs Tottenham, Man United Vs Brighton Live NET TV

Duel Man United vs Brighton disiarkan langsung NET TV mulai pukul 01.00 WIB dan tayang via Live Streaming TV Online www.mola.tv.

(AFP/ADRIAN DENNIS )
Para pemain Manchester United merayakan gol Paul Pogba dalam pertandingan Fulham vs Man United pada Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com - Saksikan jadwal Liga Inggris Pekan ke-30 Minggu (4/4/2021) malam ini, ada Newcastle vs Tottenham dan Manchester United vs Brighton pada Senin (5/4/2021) dinihari.

Duel Man United vs Brighton disiarkan langsung NET TV mulai pukul 01.00 WIB dan tayang via Live Streaming TV Online www.mola.tv.

Momentum apik di duel Newcastle vs Tottenham coba tak disiakan Man United.

Pasalnya Manchester United di Jadwal Liga Inggris pekan ke-30 ini cuma menghadapi Brighton.

Manchester City semakin dekat dengan gelar Premier League musim ini. Lantas, kapan klub besutan Josep Guardiola itu bisa dinyatakan sebagai pemenangnya?

Dampak pandemi Covid-19 sangat terasa buat the Citizens. Lantaran masa pra-musim dipangkas menjadi sangat singkat, Manchester City harus menjalani masa-masa inkonsisten di mana mereka meraih beberapa hasil buruk.

Baca juga: LINK Siaran Langsung MotoGP Doha 2021, Jam 00.00, Live Streaming TV Online, Berikut Urutan Startnya

Dimulai dari bulan September hingga pertengahan Desember 2020, Manchester City hanya mampu meraih lima kemenangan di pentas Premier League. Namun peruntungannya berubah setelah mengalahkan Southampton dengan skor 1-0.

Sejak saat itu, the Citizens tidak pernah merasakan hasil selain kemenangan sampai dikalahkan Manchester United pada awal bulan Maret kemarin. Sebanyak 15 laga berhasil disapu bersih dengan kemenangan.

Berkat rentetan kemenangan tersebut, Manchester City bisa menduduki puncak klasemen Premier League. Hebatnya lagi, mereka sekarang unggul 14 poin dari musuh bebuyutannya, Manchester United, yang berada di peringkat ke-2.

Manchester United masih memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan. Dan meskipun klub besutan Ole Gunnar Solskjaer  tersebut bisa memenangkannya, kedua tim masih terpisah jarak 11 poin. Bukan selisih yang sedikit.

Baca juga: UPDATE Klasemen Liga Italia - Inter Milan Dekat Menuju Scudetto, Antonio Conte Tak Tahan Senyum

Halaman
123
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved