Breaking News:

Kembangkan Potensi Desa, BUMDes Binaan Dinas PMD Provsu Gelar Pameran UMKM dan Bazar

Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Binaan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provsu mengikuti pameran UMKM dan Bazar di Kabupaten Karo

Editor: Ismail
HO
Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Binaan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provsu mengikuti pameran UMKM dan Bazar di Kabupaten Karo dalam rangka memasyarakatkan pengembangan potensi desa, berlokasi di Open Stage Komplek Berastagi, Jumat (2/4/2021). 

TRIBUNMEDAN.ID - Jumat (2/4/2021), Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Binaan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provsu mengikuti pameran UMKM dan Bazar di Kabupaten Karo dalam rangka memasyarakatkan pengembangan potensi desa.

Mendorong dan menstimulus pertumbuhan dan perkembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang mana hal ini sangat sinkron dengan visi dan misi Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi membangun desa menata kota serta dalam rangka Pemulihan Ekonomi Desa (PED).

Pameran ini berlangsung di Open Stage Komplek Berastagi yang diselenggarakan hingga tanggal 4 April 202.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provsu turut berperan serta aktif secara nyata, di bawah Pimpinan Kadis Ir.H.Aspan Sofian, MM dan Sekdis Elkadi, SKM.M.Kes dengan melakukan pembinaan terhadap BUMDes di Provinsi Sumatera Utara.

DI acara tersebut sekitar 14 BUMDes turut berpartisisipasi, diantaranya :

Kabupaten Dairi

1.Desa Silalahi 2 Bumdes Bintang Maratur

2. Desa Bintang Bumdes Bintang Bersinar

Kabupaten Karo

3. Desa Kacaribu Bumdes Lau siang in

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved