Breaking News:

Liga Inggris

LIVE NET TV, Prediksi Skor Man United Vs Brighton, Kesempatan Setan Merah Jauhi Rival Terdekat

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Old Trafford itu, Manchester United memiliki kesempatan emas untuk menjauhi para rival terdekatnya.

GLYN KIRK / POOL / AFP
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford merayakan dengan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. 

TRIBUN-MEDAN.com - Jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan ke-30 akan mempertemukan Manchester United vs Brighton, Minggu (4/4/2021) malam waktu setempat atau Senin dini hari.

Duel Man United vs Brighton disiarkan langsung NET TV mulai pukul 01.00 WIB.

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Old Trafford itu, Manchester United memiliki kesempatan emas untuk menjauhi para rival terdekatnya.

Tim Setan Merah yang saat ini masih menempati urutan kedua harus bisa memaksimalkan kekalahan dua rival terdekatnya, Leicester City dan Chelsea.

Kekalahan yang diderita dua tim tersebut menjadi kesempatan Manchester United untuk mengamankan posisi runner-up sekaligus mengejar perolehan poin Manchester City.

Seandainya Manchester United mampu memetik poin penuh melawan Brighton, tim Setan Merah akan memiliki jumlah 60 poin.

Baca juga: UPDATE Klasemen Liga Italia - Inter Milan Dekat Menuju Scudetto, Antonio Conte Tak Tahan Senyum

Perolehan poin yang berjarak empat poin dari Leicester City pada urutan ketiga, serta berselisih sembilan poin diurutan bawahnya.

Kesempatan untuk memperlebar jarak poin terasa penting agar fokus Manchester United meraih prestasi terbaik di dua kompetisi sisa berbeda bisa sepenuhnya berjalan baik.

Meskipun misi pengejaran terhadap Manchester City akan sulit, setidaknya posisi runner-up bisa menjadi posisi realistis yang bisa dicapai tim Setan Merah di musim ini.

Dan laga melawan Brighton akan menjadi ladang bagi tim Setan Merah untuk mengamankan tiga poin tersebut.

Halaman
123
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved