Breaking News:

Tabrak Mobil Parkir, Remaja 16 Tahun Tewas di Jalan Merdeka Siantar

- Remaja berusia 16 tahun, Glen Sopazio Marpaung, tewas di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam mobil terparkir di Jalan Merdeka.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Juang Naibaho
Tribun-Medan.com/Alija Magribi
Petugas Satuan Lalu Lintas mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Jalan Merdeka, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (4/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Remaja berusia 16 tahun, Glen Sopazio Marpaung, tewas di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam mobil terparkir di Jalan Merdeka, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Minggu (4/4/2021) subuh.

Kanit Laka Lantas Polres Pematangsiantar Aiptu Baren Panjaitan menyampaikan, korban Glen Sopazio merupakan pelajar dan beralamat di Jalan Tongkol, Gang Sepat, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur.

Sebelum kejadian, sepeda motor Honda Vario tanpa plat nomor yang dikendarai oleh Glen melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Merdeka Taman Bunga menuju arah Pajak Horas.

Sedangkan Mobil Suzuki Vitara No.Pol BK 1401-JC yang diparkirkan pemiliknya bernama Maen (63) ada di sebelah kiri Jalan Merdeka.

"Korban melaju dengan kecepatan tinggi selanjutnya menabrak bagian belakang Mobil Suzuki Vitara yang sedang parkir di sebelah kiri jurusannya," ujar Baren.

Baca juga: DISENTIL Krisdayanti Kerap Pamer Mobil Mewah, Atta Halilintar Balas Sembur KD, Suami Aurel Jawab Ini

Baca juga: Ragam Ekspresi Presiden Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Atta-Aurel, VIDEONYA TRENDING YouTube!

Baca juga: Penampilan Veronica Tan Jadi Sorotan, Lebih Sederhana dari Puput Nastiti Devi: Yang Muda Saja Kalah

Baren menyampaikan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi lantaran pengguna sepeda motor yang menjadi korban dalam peristiwa ini lalai berkendara.

Belum diketahui pasti saat peristiwa itu terjadi, korban tengah balapan liar atau hanya berkendara biasa.

"Kalau korban (sedang balapan liar) belum tahu," ujar Baren seraya menyebut peristiwa ini terjadi pada Pukul 04.30 WIB subuh.

Akibat kecelakaan tersebut, sepeda motor Vario mengalami kerusakan parah dengan kondisi luluh lantak. Sementara mobil Suzuki Vitara mengalami lecet dan pecah kaca di bagian bodi belakang.

Adapun pengendara sepeda motor Honda Vario tanpa plat kendaraan, Glen Sopazio menderita luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian, terjadinya kecelakaan. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

(Alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved