Breaking News:

MotoGP Doha 2021

UPDATE Siaran Langsung MotoGP Doha 2021, Rahasia Jorge Martin Raih Pole Position, Live TRANS7

Jorge Martin, meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Doha 2021yang berlangsung di Sirkuit Losail, Doha, Sabtu (3/4/2021).

Twitter Pramac Racing MotoGP
Dua pebalap Pramac Racing, Jorge Martin dan Johann Zarco, mengisi baris terdepan dalam starting grid MotoGP Doha 2021. 

TRIBUN-MEDAN.com - Berikut jam tayang dan live streaming MotoGP Doha 2021 yang ditayangkan secara Live TRANS7.

Jam tayang MotoGP Doha 2021 yang telah memasuki babak race tersaji di Sirkuit Losail Qatar, pada Minggu (4/4) tengah malam atau (5/4) Senin dini hari.

Race MotoGP Doha 2021 dijadwalkan berlangsung mulai pukul 00.00 WIB, Live TRANS7 sebagai pemegang hak siar.

Pebalap Pramac Ducati, Jorge Martin, meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Doha 2021yang berlangsung di Sirkuit Losail, Doha, Sabtu (3/4/2021).

Jorge Martin meraihnya setelah menjalani debut balapan MotoGP pada GP Qatar, pekan lalu. Pada 2020, pembalap asal Spanyol itu masih menjadi rider moto2.

Kesuksesan Jorge Martin melengkapi pencapaian rekan satu timnya, Johann Zarco, yang akan start dari posisi kedua setelah sebelumnya menjadi yang tercapat pada sesi latihan bebas keempat GP Doha.

Baca juga: JELANG MotoGP Doha 2021, Alasan Valentino Rossi Start Dari Belakang, Masalah Ban & Singgung Ducati

"Hari ini saya pikir target saya adalah berada di tiga baris pertama. Berada di posisi sembilan besar akan baik-baik saja karena setelah awal yang bagus akhir pekan lalu saya pikir posisi sembilan besar akan bagus," kata Martin dilansir BolaSport.com dari Crash.

Pada balapan GP Qatar, Martin menyelesaikan balapan di posisi ke-15.

"Hari ini saya merasa cukup percaya diri setelah kemarin dengan ritme motor. Tetapi, hari ini sedikit berbeda karena angin kencang. Pada FP3 saya tidak turun karena kami tidak ingin kebingungan mempersiapkan motor," ucap pembalap 23 tahun itu.

"Pada FP4, kondisi saya baik-baik saja. Saya merasa hebat, oke, dan siap untuk kualifikasi. Pada kualifikasi pertama (Q1) tidak terlalu buruk karena saya yang pertama."

Halaman
1234
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved