Breaking News:

Berbagi Kasih Sambut Ramadhan⁣, PKK Sumut dan IWABA Gelar Aksi Sosial di Hamparan Perak

Ketua Iwaba-Medan Ny Iva Soeko menyampaikan aksi sosial ini merupakan bantuan sukarela dari IWABA Medan. 

HO / Tribun Medan
Tim PKK Provinsi Sumatera Utara bersama Ikatan Wanita Bank (IWABA) Sumut menggelar aksi sosial di desa Tandem Hilir II Kecamatan Hamparan Perak Deli Serdang, Senin (5/4/2021). Aksi sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada masyarakat miskin. 

⁣⁣TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tim PKK Provinsi Sumatera Utara bersama Ikatan Wanita Bank (IWABA) Sumut menggelar aksi sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada masyarakat miskin di desa Tandem Hilir II kecamatan Hamparan Perak Deli Serdang, Senin (5/4/2021). ⁣

Bantuan yang diserahkan antara lain paket sembako dan bingkisan kepada masyarakat lansia sebagai penerima. Penyerahan bantuan dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Tandam Hilir II.⁣

Hadir pada acara tersebut ketua Tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara Ny Nawal Edy Rahmayadi, Wakil Ketua Ny Sri Ayu Mihari Musa Rajeckshah, turut hadir Ketua IWABA-Medan Ny Iva Soeko dan Ibu-ibu Wakil Ketua serta anggota Sosial Budaya Iwaba Kota Medan⁣. 

Dalam sambutannya ketua TP PKK Provsu Ny Nawal Edy Rahmayadi menyampaikan, aksi sosial yang diadakan bekerjasama dengan IWABA ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi kasih terutama kepada masyarakat kurang mampu. 

"Suatu tradisi juga bagi masyarakat Sumatera Utara menjelang bulan puasa dimana kita akan selalu mendatangi orang tua kita untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan di bulan yang baik ini, "ujar Ny Nawal Edy Rahmayadi⁣. 

Ketua Iwaba-Medan Ny Iva Soeko menyampaikan aksi sosial ini merupakan bantuan sukarela dari IWABA Medan. 

"Kegiatan ini tidak semata aksi simpatik dan sosial dari istri istri pegawai perbankan. Melalui kegiatan ini kami menyampaikan bahwa di perbankan tidak semata mata berorientasi profit dan bisnis. Namun melalui IWABA Medan, kami selalu mendorong dan mendukung kegiatan dan pekerjaan suami dengan berbagai kegiatan positif yang dapat dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya.

(sep/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved