Breaking News:

Gagal di Pilkada Simalungun, Rospita Sitorus Mendaftar Jadi Calon Wakil Wali Kota Siantar

Di Sekretariat DPC PDIP Kota Siantar, Rospita menyampaikan niatnya untuk mendaftar menjadi Calon Wakil Wali Kota Siantar dari PDIP.

Alija / Tribun Medan
Mantan Wakil Ketua DPRD Simalungun Rospita Sitorus meramaikan bursa Calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar. Rospita resmi mendaftar ke DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Siantar, Senin (5/4/2021) siang. 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Mantan Wakil Ketua DPRD Simalungun Rospita Sitorus meramaikan bursa Calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar.

Rospita resmi mendaftar ke DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Siantar, Senin (5/4/2021) siang.

Saat mendaftar untuk menjadi Calon Wakil Walikota Siantar, Rospita didampingi senioren GP Anshor Simalungun, Ibnu Habibi Lubis yang biasa disapa Oby.

Ia mendaftar ke Sekretariat DPC PDIP Kota Siantar, Jalan Ricardo Siahaan, Kota Siantar.

Kehadiran Rospita disambut Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi DPC PDIP Kota Siantar, Mangasi Tua Purba dan Wakil Ketua Bidang Kehormatan, Rudel Sipayung dan Sekretaris DPC PDIP Kota Siantar Nurhayati Siregar.

Di Sekretariat DPC PDIP Kota Siantar, Rospita menyampaikan niatnya untuk mendaftar menjadi Calon Wakil Wali Kota Siantar dari PDIP.

Pada kesempatan itu, Rospita menyampaikan ungkapan terimakasihnya terhadap fungsionaris PDIP Kota Siantar yang telah menerima pendaftarannya.

Selanjutnya, Rospita Sitorus yang merupakan Bendahara DPC PDI Simalungun berharap, agar ia dapat memperoleh informasi lebih lanjut terkait pendaftarannya.

Lalu ia juga berharap, berkas yang ia serahkan sudah lengkap. 

"Semoga berkas yang saya bawa sudah lengkap dan mendapat dukungan dari PDI-Perjuangan untuk membangun Siantar," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Alija Magribi
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved