Breaking News:

JW Marriott Hotel Medan Gelar Pameran Pernikahan Berhadiah Bulan Madu di Laguna

Menurut Reni Mait pameran yang mengedepankan adat istiadat ini adalah salah satu cara mereka turut serta melestarikan kebudayaan.

Yufis / Tribun Medan
Pameran Pernikahan Tradisional bertajuk Simfoni Asmara di JW Marriott, Senin (5/4/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - JW Marriott Hotel Medan menggelar pameran pernikahan bertajuk Simfoni Asmara yang mengusung tema keberagamaan dan adat istiadat. 

Acara yang dikonsep The Premi Conceptor akan berlangsung selama empat hari, mulai 8-11 April 2021 di Grand Ballroom JW Marriott dan akan diikuti puluhan vendor.

“Pameran Pernikahan Tradisional yang dikonsep oleh The Prime Conceptor yang bertajuk Simfoni Asmara, dua insan satu nada mengusung keberagaman adat istiadat dan budaya," ujar Reni Mait selaku Director The Marriage Story. 

Menurut Reni Mait pameran yang mengedepankan adat istiadat ini adalah salah satu cara mereka turut serta melestarikan kebudayaan.

"Salah satu cara untuk melestarikannya adalah melalui pernikahan, dimana seiring dengan berjalannya waktu dan berkembangnya zaman, adat budaya mulai perlahan ditinggalkan. Nantinya kami akan mengemasnya secara modern tanpa merusak nilai budayanya," ujarnya.

Kata Reni Mait, dalam acara ini mereka menyediakan hadiah utama bagi calon pengantin seperti paket bulan madu di Laguna, emas dan iPhone.

"Hadiah utama dalam pameran pernikahan tradisional ini berupa Iphone 12 mini, menginap di kamar Junior Suite JW Marriott Medan, menginap di The Laguna Luxury Collection Bali, dan Immediate/junior session dari Sheers, dan satu set perhiasan dari Maharaja Gold," ujarnya.

Director Sales and Marketing JW Marriott Medan, Fred Reynold menambahkan bahwa pameran ini akan menampilkan hal-hal yang bisa membuat hari istimewa calon pengantin sebagai pengalaman yang tidak terlupakan, mulai dari dekorasi, photografi, dokumentasi, bridal, gaun dan lainnya.

"Kami percaya pernikahan impian itu harus direncanakan dengan teliti dan penuh inspirasi. Dengan diadakannya pernikahan tradisional Simfoni Asmara ini, dapat membantu setiap calon pengantin mewujudkan pernikahan tradisional impian mereka di situasi new normal dengan mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku," ujarnya.

(cr20/tribun-medan.com)

Penulis: Yufis Nianis Nduru
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved