Breaking News:

Lelang Jabatan Esselon II di Deliserdang Dibuka, Tujuh OPD Termasuk RSUD Deliserdang

"Seleksi kompetensi manajerial dan susio-kuktiral 14-15 April 2021. Pengumuman hasil kompetensi manajerial 19 April 2021," ujar Yudi.

TRIBUN MEDAN / HO
Kepala BKD Kabupaten Deliserdang Yudi Hilmawan. 

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Pemerintah Kabupaten Deliserdang, membuka lelang jabatan Eselon II untuk mengisi tujuh jabatan pimpinan tinggi pratama.

Pendaftaran tersebut dibuka mulai tanggal (1/4/2021) hingga akan tutup pada (9/4/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Panitia Seleksi yang juga Kepala BKD Deliserdang, Yudi Hilmawan didampingi Kepala Sekretariat Panitia Lelang Jabatan M Yusuf di Kantor BKD Deliserdang.

"Benar kita (Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Tinggi Pratama Pemkab Deliserdang) sudah membuka lelang tujuh jabatan Eselon II," kata Yudi Hilmawan, Senin (5/4/2021).

Terlampir di surat seleksi bernomor 018/Pansel-JPT/DS/2021 yang ditandatangani dan stempel Ketua Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Tinggi Pratama Pemkab Deliserdang Darwin Zein ditujukan kepada gubernur Sumut dan para bupati/wali kota se-Sumut.

"Adapun jabatan Eselon II untuk mengisi organisasi perangkat daerah (OPD) yang dilelang, yakni Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Deliserdang, Direktur RSUD Deliserdang, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB dan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Deliserdang," ujar Yudi Hilmawan.

"Kemudian, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Deliserdang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Deliserdang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta terakhir jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Deliserdang," sambungnya.

Sementara itu, penerimaan berkas sekaligus seleksi administrasi akan dilaksanakan pada tanggal, (5/4/2021) hingga (9/4/2021). Sedangkan pengumuman hasil seleksi administrasi pada tanggal, (12/4/2021). 

"Seleksi kompetensi manajerial dan susio-kuktiral 14-15 April 2021. Pengumuman hasil kompetensi manajerial 19 April 2021," ujar Yudi.

Beberapa seleksi lainnya seperti seleksi kompetensi bidang/teknis dan sosio-kultural penulisan makalah dan wawancara akhir akan dilaksanakan pada tanggal (20/4/2021) hingga (22/4/2021).

Halaman
12
Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved