Breaking News:

Pelatih PSMS Medan Fokus Genjot Fisik Skuat Ayam Kinantan

Pria yang akrab disapa Uwak ini mengatakan, materi latihan difokuskan ke kordinasi antar pemain, fisik dan game bersama.

Muhammad Ardiyansyah / Tribun Medan
Skuat Ayam Kinantan melakukan latihan rutin di Stadion Kebun Bunga Medan, Senin (5/4/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - PSMS Medan kembali melakukan latihan rutin di Stadion Kebun Bunga Jalan Candi Borobudur No 2, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, pada Senin (5/4/2021).

Latihan yang dimulai sejak pukul 15.30 WIB ini, dikomandoi Ansyari Lubis, Pelatih Kepala PSMS Medan. Dari pinggir lapangan, tampak ia memberikan instruksi kepada pemain.

Setelah melakukan pemanasan, Ansyari Lubis membagi pemain menjadi dua tim untuk game tanding.

Hal ini bertujuan untuk melatih dan menguji teknik, kerja sama, bertahan, dan menguji akurasi pemain.

Pria yang akrab disapa Uwak ini mengatakan, materi latihan difokuskan ke kordinasi antar pemain, fisik dan game bersama.

"Jadi untuk materi latihan hari ini, ada kordinasi antar pemain dan fisik," ucapnya kepada Tribun Medan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (5/4/2021).

Dalam game tanding, Ridwan Saragih, Asisten Pelatih PSMS bertindak sebagai wasit pada babak pertama dan Legimin Raharjo, yang juga Asisten Pelatih, bertindak sebagai wasit pada babak kedua.

Uwak menambahkan, latihan kali ini juga diramaikan lima pemain yang sedang trial bersama PSMS Medan.

"Ya latihan kali ini ada juga pemain yang sedang trial. Kita kasih kesempatan ke mereka. Kita lihat nanti bagaimana," ucapnya.

Diketahui, lima orang pemain yang sedang trial bersama PSMS Medan, belum dipublish oleh manajemen.

Lanjutnya, saat dikonfirmasi mengenai jadwal latihan, Uwak menyampaikan sebelum bulan puasa Ramadan, jadwal latihan dilakukan setiap hari, pagi dan sore.

"Untuk jadwal latihan tetap setiap hari, ada pagi, ada sore juga. Ini sebelum puasa Ramadan. Nanti ketika Ramadan, kita akan sesuaikan jadwalnya. Kita sudah susun, nanti kita kabari," katanya.

Uwak juga berharap, kalau Stadion Teladan Medan bisa dipakai, skuat PSMS akan memproyeksikannya sebagai tempat Try Out malam hari saat Ramadan.

"Kalau nanti pas puasa Stadion Teladan bisa dipakai, kan anak-anak bisa Try Out lah nanti pas malam hari," ucapnya.

(cr12/tribunmedan.com)

Penulis: Muhammad Ardiyansyah
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved