Breaking News:

News Video

Satu Unit Mobil Warga Binjai Ringsek Akibat Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Kabanjahe-Tigabinanga

Dari informasi yang didapat, mobil berwarna putih ini datang dari arah Kabanjahe menuju Kecamatan Tigabinanga.

Satu Unit Mobil Warga Binjai Ringsek Akibat Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Kabanjahe-Tigabinanga

TRIBUN-MEDAN.com, MUNTE - Sebuah pohon yang berada di Jalan Kuta Cane, tepatnya di Desa Singamanik, Kecamatan Munte, mengalami tumbang, Senin (5/4/2021). Akibat tumbangan pohon kemiri yang tepat berada di pinggir jalan lintas yang menghubungkan Kabupaten Karo dengan Aceh Tenggara ini, mengakibatkan satu unit mobil ringsek.

Amatan www.tribun-medan.com, pohon yang tumbang secara melintang itu tampak menimpa mobil penumpang dengan plat nomor BK 1323 RU. Dari informasi yang didapat, mobil berwarna putih ini datang dari arah Kabanjahe menuju Kecamatan Tigabinanga.

Seorang penumpang di mobil tersebut Deni Sukamto, mengungkapkan awalnya mereka datang dari Kota Binjai dan akan menuju ke Kecamatan Tigabinanga karena ada keperluan. Dirinya mengatakan, saat pohon tersebut menimpa mobil yang ditumpanginya kejadian cukup cepat.

"Kami tadinya mau ke Tigabinanga ada perlu, tiba-tiba pohon itu tumbang terus nimpa mobil kami," ujar Deni, saat ditemui di lokasi kejadian.

Deni menjelaskan, dengan kejadian yang begitu cepat dirinya sontak kaget. Setelah menyadari kendaraannya sudah tertimpa dahan-dahan pohon itu, dirinya bersama seorang rekannya lansung mengambil tindakan untuk ke kursi belakang dan keluar dari pintu samping.

"Gitu pohonnya nimpa, enggak tau mesinnya lansung mati enggak tau dimatikan kawan saya tadi. Yang penting kami cepat mikir bisa keluar saja," ucapnya.

Ketika ditanya apakah dirinya memiliki firasat akan terjadi sesuatu, pria yang mengenakan baju berwarna hitam ini mengaku dirinya di perjalanan tidak ada terpikir akan terjadi kecelakaan ini. Terlebih, ia mengaku saat di perjalanan sebelum kejadian ini ia dan rekannya mengendarai mobil dengan kecepatan yang sedang.

"Tadi pun pelan kami, tiba-tiba saja pohonnya tumbang. Anginpun kami lihat enggak kencang, biasa saja,". ungkapnya.

Dirinya mengungkapkan, akibat dari peristiwa ini dirinya dan rekannya yang mengendarai mobil tidak mengalami luka yang serius. Namun, di bagian lengan rekannya yang berada di bagian kanan mengalami luka ringan karena menahan kaca dan body mobil yang tertimpa dahan pohon.

(cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: heryanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved