Breaking News:

Terima Penghargaan Tokoh Peduli Pemuda Remaja Masjid, Bupati Ashari Apresiasi BKPRMI

Bupati Deli Serdang menerima penghargaan Tokoh Peduli Pemuda Remaja Masjid Tahun 2021 dari DPP BKPRMI.

DOK. Humas Pemkab Deli Serdang
Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan saat menghadiri dan menerima penghargaan dalam pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) BKPRMI Deli Serdang periode 2020-2024 di Pendopo P3UD Deli Serdang ,Tanjung Morawa, Jumat (2/4/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid  Indonesia (BKPRMI) yang telah memberikan penghargaan Tokoh Peduli Pemuda Remaja Masjid Tahun 2021 kepadanya.

“Mudah-mudahan kerja sama yang dilakukan selama ini dapat ditingkatkan ke depannya,” ujarnya saat menghadiri dan menerima penghargaan dalam pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) BKPRMI Deli Serdang periode 2020-2024 di Pendopo P3UD Deli  Serdang ,Tanjung Morawa, Jumat (2/4/2021).

Pada kesempatan ini, Ashari juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang terpilih dan mendoakan agar amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Ashari mengatakan, keberadaan BKPRMI di Deli Serdang sangat strategis, penting, dan sejalan dengan visi kabupaten, yakni menjadikan wilayah dan masyarakat Deli Serdang maju, sejahtera, religius dan rukun dalam kebhinekaan yang kesemuanya tidak terpisah antara satu dengan lainnya.

Dia mengatakan, visi dan misi tersebut sudah menjadi peraturan daerah (perda) dan sudah menjadi kesepakatan seluruh masyarakat Deli Serdang.

"Kami tidak menginginkan daerah ini dengan masyarakatnya yang maju saja atau sejahtera saja tetapi juga masyarakatnya maju,sejahtera, religius, dan rukun dalam kebhinekaan," katanya dalam sambutannya.

Ashari mengatakan, semua pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang yang namanya tercantum dalam SK DPD BKPRMI Deli Serdang menunjukkan berkomitmen mendukung usaha BKPRMI Deli Serdang dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Deli Serdang.

Apresiasi atas dukungan kepada BKPRMI

Pada kesempatan ini, Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada Ashari merupakan bentuk apresiasi DPP BKPRMI kepada Pemkab Deli Serdang, khususnya bupati.

Sebab, menurutnya, selama ini Pemkab Deli Serdang telah mendukung dan peduli kepada BKPRMI, sehingga berbagai kegiatan dapat dilaksanakan.

Halaman
123
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara (CM)
Editor: Mikhael Gewati (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved