Breaking News:

Wabup Syah Afandi Ajak Peradi Langkat_Binjai Berikan Kepastian Hukum Bagi yang Membutuhkan

Wakil Bupati Langkat Syah Afandin mengajak Peradi Langkat hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan kepastian hukum bagi yang membutuhkan.

DOK. Humas Pemkab Langkat
Wakil Bupati Langkat Syah Afandin saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Peradi ke II Tahun 2021 dan membuka acara dengan memukul gong di Aula Pujasera Punokawan Kota Binjai, Sabtu (3/4/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Wakil Bupati (Wabup) Langkat Syah Afandin berharap eksistensi Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Langkat-Binjai semakin dirasakan masyarakat, khususnya masyarakat Langkat.

Untuk itu, Afandin mengajak Peradi Langkat-Binjai memberikan kepastian hukum bagi yang membutuhkan keadilan.

Sebab, menurutnya, advokat menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan  dalam pembangunan di tengah masyarakat.

Dia mengatakan itu saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Peradi ke II Tahun 2021 dan membuka acara dengan memukul gong di Aula Pujasera Punokawan Kota Binjai, Sabtu (3/4/2021).

"Masyarakat memiliki keyakinan, advokat dapat membuat masyarakat memperoleh apa yang menjadi haknya, dan terlindungi dari oknum yang mengambil haknya," ujarnya mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin.

Sementara itu, ketua panitia Sulaiman Ginting menyampaikan, muscab ini bertema "Menuju Organisasi PERADI Sebagai Wadah Tunggal Advokat (single bar).

Sulaiman pun mengucapkan terima kasih kepada undangan yang datang, serta semua pihak yang mendukung.

Turut hadir dalam acara ini Pelaksana Tugas Wali Kota Binjai Amir Hamzah, Koordinator Wilayah Peradi Sumatera Utara (Sumut) Aceh Marasamin Ritonga, Anggota DPRD Komisi A Sumut Rudi Alfahri Rangkuti, para peserta advokat Binjai-Langkat, serta undangan lainnya.

Penulis: Inang Jalaludin Shofihara (CM)
Editor: Mikhael Gewati (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved