Breaking News:

INILAH Sosok Remaja Mirip Erling Haaland, Anak Tembung, Bukan Albino, Ada Keturunan Belandanya

Zidan Maulana Siregar mendadak viral di media sosial TikTok setelah disebut-sebut mirip dengan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland

Tribun Medan/Akhyar
Zidan Maulana Siregar remaja asal Kota Medan mendadak viral setelah memiliki wajah mirip Erling Haaland pemain sepak bola dari klub Borussia Dortmund. 

TRIBUN-MEDAN.com - Sosok bernama Zidan Maulana Siregar mendadak viral setelah mirip dengan penyerang fenonamenal Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Remaja laki-laki bernama Zidan Maulana Siregar mendadak viral di media sosial TikTok setelah disebut-sebut mirip dengan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Ternyata Zidane anak Tembung yang tinggal di Jalan Pancing 2, Nomor 3, Kelurahan Indra Kasih, kecamatan Medan Tembung ini. Dia gua mempunyai keturunan berdarah Belanda.

Kakek Zidan, Haji Nanang Abdul Rahman (72) mengatakan, kulitnya Zidan putih dan rambutnya pirang, karena Zidan merupakan keturunan darah Belanda.

Keturunan darah Belanda berasal dari keluarga ayahnya.

"Jadi begitu Zidan lahir keluarga juga kaget kenapa kulit dan rambutnya beda sendiri. Setelah ditelusuri, nenek dia dari ayahnya bilang, keluarga dari kakeknya Zidan ada keturunan Belanda. Nah di situlah kami baru mengerti," kata Haji Nanang, Senin (5/4/2021).

Baca juga: LIVE SCTV Real Madrid Vs Liverpool Jam 02.00, Tak Pasang Misi Balas Dendam, The Reds Modal Motivasi

Nanang menegaskan di keluarganya yang memiliki kulit putih dan rambut serba pirang hanya Zidan.

"Hanya Zidan sendiri yang pirang dan putih kulitnya di keluarga kami. Namun, ini bukan karena penyakit Albino tetapi memang Zidan ada keturunan darah Belanda dari kakeknya," jelasnya.

Sementara itu, Zidan menceritakan bahwa kata neneknya kalau dirinya ada keturunan Belanda.

Tapi sayangnya tidak ada tersimpan arsip foto ataupun video yang menunjukkan wajah sang kakek sebagai bukti autentik.

Erling Haaland sedikit membeberkan rahasinya yang semakin menunjukkan keganasannya sebagai seorang striker saat masih berusia 20 tahun.
Erling Haaland sedikit membeberkan rahasinya yang semakin menunjukkan keganasannya sebagai seorang striker saat masih berusia 20 tahun. (Twitter Erling Haaland)
Halaman
1234
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved