Breaking News:

Pematangsiantar Jadi Tuan Rumah Kejurda Tinju Amatir Youth 2021

Binson sendiri menargetkan Pertina Siantar selaku tuan rumah, mampu menyabet juara umum pada Kejurda Tinju Amatir Youth 2021.

ALIJA / TRIBUN MEDAN
Rapat pemutakhiran persiapan Kejurda Tinju Amatir Youth 2021 yang akan dihelat di PematangsiantarĀ 7-10 April 2021 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Kota Pematangsiantar ditunjuk sebagai tuan rumah untuk menghelat Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Amatir Youth 2021 pada 7-10 April 2021.

Nantinya 108 petinju amatir yang datang dari 19 Pemkot/Pemkab akan bertanding dalam turnamen tahunan ini.

Ketua Panitia yang juga Dandenpom I/1 Kota Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon yang membuka rapat pemutakhiran persiapan jelang Kejurda Tinju Amatir Youth 2021 mengatakan, event ini akan diselenggarakan di Sasana Pertina Kota Pematangsiantar.

Adapun event akan dipandu 36 official dan 14 wasit. Nantinya para petarung dan official menginap di Siantar Hotel, Kota Pematangsiantar. Sementara sekretariat pendaftaran diarahkan  ke Mako Pertina.

Binson Simbolon selaku ketua Pertina Kota Pematangsiantar mengatakan, event tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, para peserta dan tamu yang di undang wajib pakai masker, check suhu tubuh dan menyediakan tempat cuci tangan, chamber / sterilisasi di pintu masuk lokasi kegiatan.  

"Teknikal meeting di Siantar Hotel  digelar pada Rabu, 7 April 2020, sekaligus penjelasan panitia tentang rencana kegiatan, syarat dan peserta yang akan bertanding," kata Binson dalam rapat yang berlangsung Selasa (6/4/2021).

Panitia sendiri mulai menerima kedatangan petinju dari seluruh daerah pada H-1, Selasa (6/4/2020) hari ini. 

Seluruh peserta yang bertanding wajib membawa surat pemeriksaan swab antigen, berkas administrasi, disusul penimbangan berat badan sesuai dengan kelas masing-masing atlet.

Selanjutnya, akan dilakukan penyampaian sambutan panitia kejuaraan, pelantikan pengurus Pertina Kota Pematangsiantar dan disusul dengan pembukaan pertandingan Kejurda Tinju Amatir Youth 2021.

Binson sendiri menargetkan Pertina Siantar selaku tuan rumah, mampu menyabet juara umum pada Kejurda Tinju Amatir Youth 2021.

"Kita menargetkan dapat memperoleh juara umum dalam kegiatan Kejurda Tinju Amatir Youth 2021. Untuk itu saya  mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat kota Pematangsiantar ", harap Binson Simbolon.

(Alj/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved