Breaking News:

News Video

Aulia Rachman Sentil Pendemo di Depan Balai Kota, Aulia: Kok Gemetar Tangan Kau, Udah Makan Belum?

Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dengan mengenakan kemeja putih dan celana keper panjang hitam menyambangi masa demonstran dari Pengurus Cabang.

Aulia Rachman Sentil Pendemo di Depan Balai Kota, Aulia: Kok Gemetar Tangan Kau, Udah Makan Belum?

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dengan mengenakan kemeja putih dan celana keper panjang hitam menyambangi masa demonstran dari Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Medan di depan Kantor Walikota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Kota Medan, Rabu (7/4/2021) siang.

Politisi dari Partai Gerinda ini pun mendengarkan tuntutan aksi demo dari PC PMII Medan melalui ketuanya, Rahmad Ritonga.

Di sela-sela Rahmad Ritonga menyampaikan tuntutan aksi, Aulia Rachman pun bertanya kepadanya.

"Kau, kok gemetar tangan kau? Uda makan kau, apa belum?" tanya Aulia Rachman sambil melihat tangan Rahmad yang gemetar.

Pertanyaan itu pun ditimpal oleh Ramhad, "kalau makan uda la bang," ucap Rahmad sambil melanjutkan penyampaian tuntutan dari aksi demo yang dilakukan PC PMII Medan.

Kata Rahmad Ritonga, menyampaikan aksi demo tersebut tak terlepas menuntut Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, menyeselasaikan permasalahan di SKPD Medan terkait Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), yang terjadi di kubuh Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Perdagangan, dan Pejabat PLN Kota Medan.

"Kami menuntut Walikota Medan untuk menyelesaikan permasalahan dan mengganti SKPD yang terlibat pungutipan liar (pungli) dan bagi-bagi proyek. Seperti adanya digaan terhadap Dinas PU yang melakukan bagi bagi proyek terhadap DPRD Medan dan pungli terkait uji KIR yang dilakukan Dishub Medan," ucapnya.

Selain itu, Rahmad, menyampaikan, bahwasanya bagaimana mahasiswa dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk menyelesaikan permasalahan tentang Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang dilakukan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemko Medan.

"Jadi, kami di sini menuntut Walikota Medan untuk bekerja sama menyelesaikan KKN yang dilakukan SKPD di Kota Medan. Sebagaimana, nantinya agar Kota Medan ini menjadi berkah," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved