Breaking News:

Dikunjungi Pengurus Golkar, PKS Sumut Ungkap Siap Bekerjasama Meski Beda Warna

Menurut Ijeck, PKS punya sejarah dalam memenangkan pasangan Eramas yang maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 lalu.

Mustaqim / Tribun Medan
DPW PKS Sumut saat menerima kunjungan rombongan pengurus DPD Partai Golkar Sumut, di sekretariat mereka di Jalan Bunga Asoka Medan, Rabu (7/4/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Utara pada Rabu (7/4/2021) menerima kunjungan rombongan pengurus DPD Partai Golkar Sumut, di sekretariat Jalan Bunga Asoka Medan.

Ketua DPW PKS Sumut, Usman Jakfar mengatakan pertemuan dua pengurus partai ini menandakan komunikasi yang terbangun selama ini berjalan baik.

Sehingga dapat memupuk nilai-nilai demokrasi di Indonesia, khususnya Sumut.

Harapannya jalinan silaturahmi dua partai politik tersebut bisa melahirkan ide-ide cemerlang yang dapat memajukan Sumut. 

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Sumut, yang dalam hal ini diketuai bapak Musa Rajekshah. Kami dengan ini, Partai PKS menyatakan siap bekerja sama dengan partai apapun dengan agenda mewujudkan Sumut yang lebih baik," kata Usman.

Lanjut Usman, perbedaan warna bila bersatu biasanya akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Tentunya bisa membuat masyarakat menjadi lebih sejahtera.

"Walaupun berbeda warna, justru perbedaan warna itu lah yang kalau kita gabungkan, Insya Allah sesuatu itu menjadi sangat indah," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, DPW PKS Sumut pun menitipkan aspirasi masyarakat kepada Partai Golkar Sumut untuk turut disampaikan ke pengurus pusat partai berlambang pohon beringin tersebut.

Adapun aspirasi dimaksud yakni, tentang masa jabatan presiden yang tidak boleh lebih dari dua periode, sesuai Pasal 7 UUD RI 1945 yang berbunyi Presiden dan Wakil Presiden memegang jabatan selama lima tahun, dan sesudahnya dapat dipilih kembali dalam jabatan yang sama, hanya untuk satu kali masa jabatan.

"Semoga DPD Partai Golkar Sumut juga dapat menyampaikan aspirasi ini kepada DPP Partai Golkar," harap Usman.

Halaman
12
Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved