Breaking News:

Kecamatan Medan Denai Kampiun Cabor Arung Jeram di Porwil Kota Medan Tahun 2021

Untuk menghindari kerumunan, setiap peserta tidak boleh membawa pendukungya, sesuai dengan aturan dari Pengurus Besar (PB) FAJI. 

Tribun Medan Sofyan Akbar
Peserta Porwil Arung Jeram yang dilaksanakan FAJI Medan saat memulai mengayuh perahu karet di Sungai Deli setelah dilepas panitia, Selasa (6/4/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) ke-VII cabang olah raga Arung Jeram, Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Medan 2021, yang dilaksanakan, Selasa (6/4/2021), di Kanal Sungai Deli, Kecamatan Medan Johor berlangsung sukses.

Dalam cabang olah raga ini, terdapat dua kategori yang diperlombakan yaitu, Sprint dan Slalom. 

Porwil FAJI kali ini diikuti 14 tim peserta yang terdiri dari 7 tim putra dan 7 tim putri. Masing-masing peserta berasal dari 7 kecamatan di Kota Medan. 

Adapun kecamatan yang berkontribusi dalam perhelatan itu adalah Kecamatan Medan Area, Medan Denai, Medan Maimun, Medan Amplas, Medan Tembung, Medan Kota, dan Medan Perjuangan. 

Ardiansyah Tanjung, satu di antara pengurus FAJI Kota Medan, bidang pelatihan dan pengembangan mengungkap, selama proses lomba berlangsung, setiap peserta dan panitia wajib mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan. 

Lanjutnya, untuk menghindari kerumunan, setiap peserta tidak boleh membawa pendukungya, sesuai dengan aturan dari Pengurus Besar (PB) FAJI. 

"Untuk menghindari dan memutus mata rantai persebaran corona, peserta tidak boleh membawa pendukung. Ini sesuai arahan PB FAJI", ucapnya saat dikonfirmasi Tribun Medan, Rabu (7/4/2021).

Ardi menambahkan, terselenggaranya kegiatan ini, karena FAJI Medan berkolaborasi dengan Kopasude, Pandawa Kayak, Kampung Outbond, Jasa Raharja Putra, KONI Medan dan Kecamatan Medan Johor. 

Perhelatan Porwil FAJI kali ini di dominasi tim dari Kecamatan Medan Denai. Berikut tim yang berhasil menjadi pemenang:

Dikategori Sprint (Putra) 
Juara 1 : Kecamatan Medan Denai
Juara 2 : Kecamatan Medan Amplas
Juara 3 : Kecamatan Medan Area.

(Putri) 
Juara 1 : Kecamatan Medan Amplas
Juara 2 : Kecamatan Medan Kota
Juara 3 : Kecamatan Medan Denai

Dikategori slalom (Putra) 
Juara 1 : Kecamatan Medan Maimun. 
Juara 2 : Kecamatan Medan Area
Juara 3 : Kecamatan Medan Denai

(Putri) 
Juara 1 : Kecamatan Medan Denai
Juara 2 : Kecamatan Medan Kota
Juara 3 : Kecamatan Medan Tembung

(cr12/tribunmedan.com)

Penulis: Muhammad Ardiyansyah
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved