Breaking News:

Liga Champions

PREDIKSI Line Up Porto Vs Chelsea, Tak Live SCTV, Werner Melempen, Saatnya Giroud Beraksi

Chelsea yang bertindak sebagai tim tamu diyakini akan melakukan beberapa perubahan dalam starting lineup timnya melawan Porto.

Twitter Chelsea
Striker Olivier Giroud menjadi pahlawan Chelsea saat melawan Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com - Jadwal pertandingan Liga Champions malam ini akan mempertemukan Porto kontra Chelsea dalam pertandingan leg pertama babak perempat final, Rabu (7/4/2021) malam waktu setempat atau Kamis (8/4/2021) dinihari nanti.

Pertempuran sengit antara Porto vs Chelsea bakal diselenggarakan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol pukul 02.00 WIB.

Duel Porto vs Chelsea tak disiarkan SCTV, lantaran menyiarkan laga Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain pada jam yang sama.

Namun laga Porto vs Chelsea bisa disaksikan via live streaming berbayar Vidio.com. Link streaming Porto vs Chelsea bisa diakses di bagian akhir artikel ini.

Laga ini juga bisa disaksikan secara gratis via live streaming. Untuk link streaming gratisnya bisa diakses menjelang kick off.

Baca juga: JAM Tayang Siaran Langsung Persela Vs Persik, Tekad Lamongan Tampil Habis-habis Di Partai Hidup Mati

Chelsea yang bertindak sebagai tim tamu diyakini akan melakukan beberapa perubahan dalam starting lineup timnya melawan Porto.

Lini penyerangan menjadi salah satu bagian yang kemungkinan akan diubah oleh Tuchel.

Timo Werner yang selama ini menjadi pilihan utama tampaknya sedang berada dalam situasi tak mudah.

Selain ketajamannya yang mulai tumpul, rasa kepercayaan diri yang menurun sedang dialami pemain Timnas Jerman tersebut.

Ditambah dua kekalahan beruntun yang diterimanya baik saat membela timnas maupun klub semakin menambah tekanan dalam dirinya sendiri.

Baca juga: SIARAN LANGSUNG PS Sleman Vs Persebaya Hari Ini, Jelang Duel Kondisi Bachdim Dkk Masih Bermasalah

Halaman
1234
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved