Breaking News:

Tokoh Masyarakat Binjai Audensi ke Kantor PWI, Ajak Awak Media Benahi Kota

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai menerima audensi tokoh masyarakat Samsul, di Kantor PWI, Jalan Veteran, Rabu (7/4/2021).

Tribun-Medan.com/Satia
Ketua PWI Kota Binjai Arma Delisa Budi (kemeja hitam) bersama dengan Tokoh Masyarakat Samsul (baju hitam), saat audensi, di Kantor PWI, Jalan Veteran, Kota Binjai, Rabu (7/4/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai menerima audensi tokoh masyarakat Samsul, di Kantor PWI, Jalan Veteran, Rabu (7/4/2021).

Kedatangan pengusaha muda ini, disambut langsung oleh Ketua PWI Binjai, Arma Delisa Budi didampingi Sekretaris, Wardika Ariyanti dan Bendahara Bayu Aditama serta pengurus dan anggota.

Samsul mengatakan, kedatangannya untuk mengajak seluruh elemen masyarakat, terkhusus awak media untuk bersama-sama membenahi Kota Binjai. Ia mengaku, sudah lama ingin menyambangi kantor PWI dalam rangka silaturahmi.

"Baru sekarang ini ada waktu. Sehingga saya sempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi dengan saudaraku wartawan di Binjai ini," kata Samsul.

Selain untuk membenahi Kota Binjai, ia juga berharap agar seluruhnya dapat bersama-sama melawan penyebaran wabah pandemi Covid-19, dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Dan menghidupkan kembali roda perekonomian di Kota Binjai yang terdampak wabah Pandemi Covid-19.

Kunjungan Samsul ke kantor PWI Binjai mendapat apresiasi dari Ketua PWI, Arma Delisa Budi dan pengurus serta anggota PWI.

"Kita tahu bahwa bang Samsul ini sahabat media dan seluruh pers di Binjai. Kita apresiasi kedatangan bang Samsul," ujarnya.

Kemudian, Budi mengapresiasi langkah Samsul yang membantu masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 jelang bulan Ramadan. Di mana, Samsul menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat.

"Kita salut dengan bang Samsul. Dia membantu masyarakat kurang mampu. Apalagi suasana saat ini sedang sulit," katanya.

Terakhir, Budi berharap, seluruh elemen masyarakat Kota Binjai dapat bersama-sama saling membantu demi memutus rantai penyebaran wabah pandemi Covid-19.

(Wen/Tribun-Medan.com)

Penulis: Satia
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved