Breaking News:

News Video

Kapolsek Percutseituan Tinjau Korban Angin Puting Beliung, AKP Jan Piter: Kami Tingkatkan Keamanan

Pascakejadian angin puting beliung yang melanda Desa Amplas Kecamatan Percutseituan Kabupaten Deliserdang Kapolsek Percutseituan meninjau lokasi.

TRIBUN MEDAN / M FADLI TARADIFA

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Pascakejadian angin puting beliung yang melanda Desa Amplas Kecamatan Percutseituan Kabupaten Deliserdang pada Rabu (7/4/2021) kemarin, Kapolsek Percutseituan meninjau lokasi kejadian.

Kedatangan Kapolsek Percutseituan AKP Jan Piter Napitupulu bersama rombongan terlihat turut membagikan beras bagi korban angin puting beliung.

Ditemui di lokasi, AKP Jan Piter Napitupulu mengatakan polsek percutseituan, saat ini sedang mendatangi warga yang terkena musibah daripada angin puting beliung yang terjadi pada 7 April 2021 pada pukul 15.00 WIB.

"Saat ini kami berada di sini, memberikan sembako kepada saudara-saudara yang terkena musibah. Semoga dengan bantuan ini dapat membantu bapak ibu yang terkena bencana alam. mudah-mudahan rekan lainya turun ke sini untuk memberi bantuan," ujarnya, Kamis (8/4/2021).

Lanjut Kapolsek, pihaknya juga meningkatkan keamanan di wilayah yang terkena dampak angin puting beliung.

"Untuk menjamin keamanan kami dari kepolisian akan berupaya semaksimal mungkin untuk kamtibmas ini terjamin sebaik-baiknya. Kami akan menempatkan bhabinkamtibmas dari desa yang terdekat akan kita geserr ke sini dengan melakukan LKMD. Posko-posko telah disiapkan ini dari percut sei tuan. Ini langkah awal yang dilakukan saat ini," katanya.

Masih dikatakan Jan Piter, sesuai dengan laporan dari intel Percutseituan, untuk jumlah korban terkena bencana musibah sejumlah 45 rumah.

"Yang kita terima belum ada yang luka korban pada peristiwa ini. saat ini kita berikan sembako sebanyak 45 rumah," pungkasnya.

(mft/tribun-medan.com/tribunmedan.id)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved