Breaking News:

Cerita Seleb

KEJADIAN Mistis di Lokasi Syuting Ghost Buser, Tora Sudiro Bilang Kesurupan Tiba-tiba Dia Jadi Nenek

Film horor komedi Ghost Buser menjadi debut Tora Sudiro sebagai sutradara sekalis ia andil dalam memerankan karakter utama di film ini.

Editor: Salomo Tarigan
T r ibunnews/JEPRIMA
Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia 

T R IBUN-MEDAN.com - Film horor komedi Ghost Buser menjadi debut Tora Sudiro sebagai sutradara sekalis ia andil dalam memerankan karakter utama di film ini.

Tora selaku sutradara mengungkapkan walau film ini bergenre horror komedi, namun terdapat hal-hal mistis selama proses syuting berlangsung.

Sebelumnya, selama proses syuting ia tidak terlalu memperdulikan hal mistis seperti kesurupan di lokasi syuting apabila ia andil dalam film horror.

Namun, filmnya kali ini berbeda, ia tidak bisa cuek karena ia merupakan seorang sutradaranya.  

Baca juga: Berfoto dengan Wanita Cantik Ini, Hotman Paris: Cerai Gak Ya? Godaan Ada Terus

"Jadi kita pernah syuting di daerah Pelabuhan Ratu, nah disitu ada jurangnya. Nah kebetulan yang kesurupan astrada (asisten sutdara), tiba-tiba lagi ngatur dia diem-diem, eh kerasukan," kata Tora di di siaran langsung YouTube VivaTalk, Kamis, (8/4/2021).

Tora menjelaskan sebelumnya apabila ada kejadian kesurupan ia tidak pernah peduli, namun karena yang kesurupan orang terdekatnya yakni astrada, dirinya sangat takjub melihat dari dekat orang kesurupan.

Baca juga: SOSOK Tien Soeharto di Balik Penguasaan Taman Mini, Awal Yayasan Harapan Kita Keluarga Cendana

"Gua kan gapernah liat ya dari deket, biasanya kalo yang lain gua tinggal. Cuma ini kan astrada, karena gua deket, takjub tuh," tutur Tora.

"Tiba-tiba dia jadi nenek, terus sadar, terus ada lagi yang masuki, sampai 3 kali dia kesurupan beda-beda tingkahnya," tambahnya.

Setelah mulai sadar, astrada bersama Tora dan kru lainnya pergi ke warung yang ada di sekitar lokasi syuting. Namun sesampainya di sana, Tora tidak pernah terbayang sebelumnya melihat kejadian supranatural di depan matanya.

"Nah pas di warung, dibelakang dia (astrada) ada jurang, nah pas banget di belakangnya keluar api gede gitu terus mengecil, lalu hilang," jelas Tora sambil memperagakan besar apinya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved