Breaking News:

Pendaftar Lelang Jabatan Lurah di Medan Membludak, Pengumuman Seleksi Administrasi Terpaksa Diundur

Berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan, pengumuman seleksi administrasi seharusnya sudah dilakukan pada 1 April 2021 lalu.

HO / Tribun Medan
Sekretaris Daerah Kota Medan Ir. Wiriya Alrahman, MM melantik serta mengukuhkan 80 pejabat struktural di lingkungan Pemko Medan di Ruang Rapat III Kantor Wali Kota Medan 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pembukaan seleksi lelang jabatan Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Medan tengah dalam proses.

Berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan, pengumuman seleksi administrasi seharusnya sudah dilakukan pada 1 April 2021 lalu.

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumbernya Daya Manusia (BKDPSDM) Kota Medan, Baginda Siregar mengatakan jumlah berkas pendaftar yang masuk membludak, sehingga pengumuman seleksi berkas harus ditunda.

"Belum bisa kita umumkan, karena yang mendaftar sangat banyak. Jadi masih berjalan prosesnya, proses seleksi administrasi masih berjalan," kata Baginda saat dihubungi tribun-medan.com, Kamis (8/4/2021).

Baginda mengatakan, jumlah pendaftar baik Administrator maupun Lurah ada sekitar 500 orang lebih. Ia berharap prosesnya bisa segera selesai.

"Belum bisa kita pastikan kapan bisa diumumkan. Karena ini masih proses," ungkapnya.

Menurut Baginda, jika dibandingkan dengan lelang jabatan pada tahun-tahun sebelumnya, jumlah pendaftar tahun ini cukup banyak.

Antusiasme warga yang mengikuti lelang jabatan cukup tinggi.

"Ya dibandingkan dengan yang sebelum-sebelumnya ini termasuk banyak," tuturnya.

Sebelumnya, Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Medan, Arrahman Pane mengatakan, sebanyak 71 jabatan eselon III dan IV yang ada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Medan dilelang terbuka untuk umum.

Halaman
123
Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved