Breaking News:

News Video

Truk Tronton Serempet Toyota Fortuner Mengakibatkan Jalan Letda Sujono Macet Parah

Sekitar pukul 18.45 WIB Jalan Letda Sujono, Simpang Jalan Padang, Tembung, macet parah.

Laporan Wartawan Tribun-Medan, Almazmur Siahaan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sekitar pukul 18.45 WIB Jalan Letda Sujono, Simpang Jalan Padang, Tembung, macet parah karena mobil merk Toyota Fortuner yang terkunci tepat di tengah Jalan Letda Sujono, Kamis (8/4/2021).

Kejadian bermula saat mobil Fortuner berwarna putih hendak memotong mobil yang ada di depannya dan dari arah berlawanan truk Tronton hendak berbelok ke arah Jalan Padang.

Karena kedua pengendara tidak bisa bersabar, akhirnya pengemudi truk Tronton menyerempet mobil Fortuner tersebut.

Napit, seorang saksi mata mengatakan, setelah pengemudi truk menyerempet mobil Fortuner, kemudian pengemudi mobil Fortuner dan anaknya langsung keluar untuk mengejar supir truk.

Karena mobilnya tepat berhenti di tengah jalan, seorang warga menutup pintu mobil untuk mengamankan barang milik pengemudi mobil Fortuner.

Tanpa mereka sadari, pintu mobil terkunci dengan kondisi mesin yang masih hidup. Alhasil, mereka tidak bisa masuk ke dalam mobil.

Setelah berhasil menemui pengemudi truk mereka kembali ke mobil Fortuner miliknya dan mendapatkan pintu mobil sudah terkunci.

Karena kejadian itu, Jalan Letda Sujono macet panjang, begitu juga dari arah Jalan Padang, karena mobil Fortuner tidak bisa dipinggirkan ke pinggir jalan.

Pantauan Tribun-Medan, terlihat beberapa warga berusaha membuka pintu mobil Fortuner dengan berbagai alat.

Setelah sekitar setengah jam lebih, akhirnya pintu mobil Fortuner berhasil dibuka, dan kemudian dibawa ke pinggir jalan.

Karena kejadian itu, hingga pukul 19.50 WIB, Jalan Letda Sujono masih terlihat macet diributkan dengan bunyi klakson.

(Cr17/tribun-medan.com)

Penulis: Almazmur Siahaan
Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved