Breaking News:

Rumah Dimaling hingga Tersisa Puing

TERNYATA Pelaku Penggasak Rumah di Helvetia hingga Tinggal Puing Pemuda Setempat

Zulham menyebutkan para pelaku beraksi pada siang dan malam hari menggasak seluruh rumah tersebut dalam satu hari. 

Victory / Tribun Medan
Kondisi rumah yang dibongkar para maling hingga meninggalkan atap di Jalan Budi Luhur, Kelurahan Sei Sikambing C, Kecamatan Medan Helvetia 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ternyata pelaku pencurian rumah hingga sisahkan dinding sempat bertemu saudara pemilik hingga bertengkar saat beraksi di Jalan Budi Luhur Kelurahan Sei Sikambing C, Kecamatan Medan Helvetia.

Kepling XI Kelurahan Sei Sikambing C II Medan Helvetia, Zulham Zai menceritakan kejadian pencurian tersebut terjadi pada Rabu (7/4/2021) dimana pemilik rumah Sugianto tahu dari keluarganya yang tinggal di sekitaran lokasi tersebut.

"Tahu itu dicuri itu mereka melapor saya sudah kejadian, dua hari lalu. Pemiliknya tahu karena ada keluarga yang melapor, dia bilang ke saya, rumah kami dibongkar," bebernya saat ditemui di rumahnya, Jumat (9/4/2021).

Bahkan selanjutnya, keluarga Sugianto sempat memergoki pelaku yang sedang beraksi dan sempat bertengkar. 

Zulham bahkan merasa aneh karena keluarganya tersebut malah melaporkan kejadian tersebut setelah bertengkar bukan pada saat kejadian itu berlangsung.

"Dia sampai sampai nampak dan sempat bertengkar sama yang ngambil itu. Yang saya tidak paham itu, sudah malingnya beraksi baru lapor saya. Maunya lapornya pas aksi itu, karena mereka sampai bertengkar kok," cetusnya.

Namun Zulham selaku Kepling tetap datang ke lokasi, namun para pelaku sudah kabur. Ia menyebutkan bahwa para pelaku adalah pemuda setempat di Kelurahan Sei Sikambing dan Dwi Kora.

"Yang ngambil pemuda setempat, warga sini Kelurahan Sei Sikambing dan warga Kelurahan Dwikora," ungkapnya.

Bahkan, Zulham menyebutkan para pelaku beraksi pada siang dan malam hari menggasak seluruh rumah tersebut dalam satu hari. 

Kepling XI Kelurahan Sei Sikambing C II Medan Helvetia, Zulham Zai
Kepling XI Kelurahan Sei Sikambing C II Medan Helvetia, Zulham Zai (Victory / Tribun Medan)

"Itu rumah kecil jadi satu hari saja habis, kejadiannya baru-baru ini. Jadi aksinya ada siang sama ada malam," bebernya.

Halaman
1234
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved