Breaking News:

Kadis Koperasi dan UKM Medan Bantah Jual Lapak di The Kitchen Of Asia

Ia juga menjelaskan tidak pernah kenal dengan oknum yang memperjual belikan lapak di kawasan The Kitchen Of Asia.

TRIBUN MEDAN/SEPTRIMA
KEPALA Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Medan, Edliati Siregar. Dinas Koperasi dan UMKM Kota Medan mendorong pelaku UMKM yang ada di Kota Medan untuk melakukan digitalisasi khususnya dalam hal pemasaran. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Edliati Siregar, Kepala Dinas  Koperasi dan UKM Medan, membantah pihkanya menjual lapak di arena The Kitchen Of Asia.

"Ngak ada, ngak ada kami memperjual belikan lapak stand di The Kitchen Of Asia itu. Dan kami tidak pernah menjual lapak di situ. Jadi, lapak di situ memang tidak diperjual belikan," ujarnya kepada Tribun, Senin (12/4/2020) sore. 

Ia juga menjelaskan tidak pernah kenal dengan oknum yang memperjual belikan lapak di kawasan The Kitchen Of Asia.

Namun, terkait adanya dugaan oknum pedagang di The Kitchen Of Asia yang memperjual belikan lapak tersebut, pihaknya akan mengecek langsung ke lapangan.

"Nanti kami cek terlebih dahulu benar apa tidaknya bahwasanya diduganya ada oknum pedagang yang menjual lapaknya, dan anti kami tanya satu persatu siapa yang membeli, " ujarnya. 

Menurutnya pihak Dinas Koperasi dan UKM Medan memberikan lapak The Kitchen Of Asia kepada pedagang secara gratis. 

"Dari pemerintah Kota Medan tidak ada menjual lapak itu, malah diberikan secara gratis. Hal ini semata untuk mereka bisa berjualan dan untuk meningkatkan taraf ekonominya," tuturnya.

Edliati mengatakan sepanjang The Kitchen Of Asia dibuka hingga sekarang, ia tak pernah mendapatkan pengaduan terkait memperjual belikan lapak.

"Belum sampai selintingan terkait jual beli lapak di situ ke saya, tetapi nanti saya akan cari tahu kebenarannya," pungkasnya. 

Begitu juga, Edliati belum juga pernah mendengar selintingan bahwasanya anggotanya memperjual belikan lapak di The Kitchen Of Asia.

Halaman
12
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved