Breaking News:

Wawancara Eksklusif

Kisah Anak Medan jadi Kapten Timnas Indonesia U-19 hingga Masuk Klub Sepak Bola Profesional

David pun menceritakan berbagai hal menarik tentang kisah perjalanan sepak bola sehingga menjadi kapten dan diisukan ke Kroasia

TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA SEMBIRING
Septian David Maulana (kanan) saat diwawancarai pada program Smart Gen Tribun Medan, Minggu (11/4/2021). 

Laporan Wartawan TRIBUN-MEDAN.com, Angel Aginta Sembiring

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Septian David Maulana menjadi Kapten Timnas Indonesia U-19 dan masuk Klub Sepak Bola Profesional.

Disela-sela kesibukan David Maulana dalam sepak bola, ia menyempatkan berkunjung ke kantor Harian Tribun Medan, Jalan KH Wahid Hasyim Medan pada Minggu (11/4/2021) sore.

David pun menceritakan berbagai hal menarik tentang kisah perjalanan sepak bola sehingga menjadi kapten dan diisukan ke Kroasia.

Berikut petikan wawancara eksklusif bersama Kapten Timnas Indonesia U-19 David Maulana (D) dalam program SmartGen Tribun Medan yang dipandu Isfan dan Kartika (T), pada Minggu (11/4/2021) sore, yang mengangkat tema : Kisah perjalanan sepak bola sehingga menjadi kapten dan diisukan ke Kroasia.

T : Disini kita telah kedatangan Kapten Timnas u-19 belakangan ini bagaimana kehidupan sepakbola menurut David apalagi di tengah pandemi, dan sekarang apa aktivitas sehari-harinya ?

D : Keadaan sepak bola saat ini sedang tidak stabil karena pandemi, kemarin surat izin untuk keluar turnamen menpora aja susah. Jadi kami juga anak muda susah mencari posisi.Syukurnya di ajak latihan di PSMS, jadi setiap harinya di PSMS. Cuma sendiri dari Timnas latihan di PSMS.

T : Jadi serius main bola mulai sejak kapan ?

D : Mulai serius umur 10 tahun, karena dari orangtua hobby bola, ngajarin main bola dan fokus, jadi saya yakin melalui sepak bola bisa membawakan harum nama. Mulai masuk club profesional setelah timnas di umur 16tahun.

T : Gimana sih masuk Timnas itu, gambarannya bagaimana mungkin ada teman-teman yang ingin tahu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved