Breaking News:

Kapolresta Deliserdang Resmikan Polsek Pantai Labu dan Polsek Bandara Kualanamu

Adapun kedua kantor itu, Polsek Pantai Labu dan Polsek Bandara yang bertempat di Bandara Internasional Kualanamu, Selasa (13/4/2021).

TRIBUN MEDAN / HO
Kapolresta Deliserdang beserta Bupati Deliserdang dan Dandim 0204/Deliserdang meresmikan Polsek Pantai Labu dan Polsek Bandara Kualanamu. 

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, meresmikan dua kantor Polsek yang baru.

Adapun kedua kantor itu, Polsek Pantai Labu dan Polsek Bandara yang bertempat di Bandara Internasional Kualanamu, Selasa (13/4/2021).

Tampak dalam peresmian turut hadir Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, Dandim 0204/Deliserdang  Letkol Kav Jackie Yudhantara, Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Cabang Kualanamu, Fajar Nugroho, dan Kepala Otoritas Bandara Kuala Namu Kolonel Pnb Sarmanto.

"Peresmian Mapolsek Pantai Labu dan Polsek Bandara ini merupakan instruksi Kapolri, aturan yang mendasari ini adalah Surat Kepolisian Nomor B/1278/II/OTL.1.1.1./2021/24 Februari 2021. Perintah Kapolri bahwa kalau bisa setiap Kecamatan memiliki satu kantor Polsek,” ucap Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi.

Lanjut Yemi, dengan adanya kantor Polsek Pantai Labu dan Polsek Bandara diharapkan dapat memberi kontribusi yang lebih optimal dalam menjaga Kamtibmas dan mempercepat pelayanan masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Pantai Labu dan Bandara KNIA dan umumnya wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Sementara itu Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan mengatakan, pemkab siap mendukung atas pembangun dua kantor Polsek yang baru ini. Tentu akan memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat.

"Kantor polisi adalah rumah yang aman, rumah yang nyaman dalam menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di masyarakat. Pemkab Deliserdang tentu sangat mendukung berdirinya kedua polsek ini, demi menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat," ucap Ashari.

Dalam peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi dan dilanjutkan dengan peninjauan ruang kerja Polsek Pantai Labu dan Polsek Bandara Kualanamu.

(CR23/tribun-medan.com/tribunmedan.id) 
 
 

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved