Breaking News:

Wabup Deli Serdang Sebut TNI-AU Punya Kepedulian Tinggi terhadap Kesejahteraan Rakyat

Wabup Deli Serdang berharap, dalam peringatan yang diagendakan bersama seluruh jajaran pangkalan TNI Angkatan Udara Soewondo tidak sekedar berkumpul.

Dok. Humas Pemkab Deli Serdang
Wabup Deli Serdang Ali Yusuf Siregar saat menyerahkan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI-AU ke – 75 Tahun 2021 di Masjid Nurul Hidayah, Desa Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak, Senin (12/4/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang M Ali Yusuf Siregar menilai, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI-AU) memiliki kepedulian tinggi terhadap kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

“Oleh sebab itu, saya mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Hamparan Perak agar senantiasa bekerja sama dan mendukung setiap program-program kerja yang telah ditetapkan TNI-AU," katanya dalam keterangan tertulis yang Tribun Medan terima, Selasa (13/4/2021).

Pernyataan tersebut Ali sampaikan saat menghadiri kegiatan bakti sosial (baksos) TNI-AU berupa pembagian 1.000 paket sembako kepada warga terdampak Covid-1.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI-AU ke-75 Tahun 2021 di Masjid Nurul Hidayah, Desa Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak, Senin (12/4/2021).

Orang nomor dua se-Deli Serdang itu berharap jika peringatan yang diagendakan bersama seluruh jajaran pangkalan TNI Angkatan Udara Soewondo tersebut tidak hanya diartikan sekedar berkumpul.

“Harus dimaknai untuk merefleksikan ulang atas apa yang telah dilakukan selama ini dalam memenuhi harapan-harapan seluruh masyarakat,” imbuh Ali.

Menurutnya, capaian keberhasilan yang diraih oleh TNI-AU adalah buah manis dari jalinan kerja sama dengan masyarakat.

Oleh karena itu, Ali berharap rasa kebersamaan dapat terus dipelihara dan dipupuk guna mewujudkan impian dan cita-cita TNI-AU.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI-AU. Utamanya, kepada Pangkalan TNI-AU Soewondo yang telah melaksanakan kegiatan baksos untuk masyarakat di Kecamatan Hamparan Perak,” ucapnya.

Pasalnya, lanjut Ali, baksos tersebut sangat besar manfaatnya bagi masyarakat yang ada di daerah itu. Terlebih, dalam kondisi pandemi Covid-19 yang telah mengganggu sistem perekonomian masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Dwi Nur Hayati (CM)
Editor: Amalia Purnama Sari (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved