Breaking News:

Polisi Telusuri Pelaku Lain Pembunuhan Eko Kurniawan di Semak-semak Kuburan China Delitua

Penyidik Polsek Delitua terus mendalami kasus pembunuhan Eko Kurniawan (27) yang jasadnya ditemukan di semak-semak dekat kuburan China Delitua.

TRIBUN MEDAN / ist
Kolase foto tersangka kasus pembunuhan Hidayat, korban Eko Kurniawan semasa hidup, saat penemuan jasad korban di Kuburan China Delitua. 

Laporan Wartawan Tribun-Medan/ Fredy Santoso

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Penyidik Polsek Delitua terus mendalami kasus pembunuhan Eko Kurniawan (27) yang jasadnya ditemukan di semak-semak dekat kuburan China Delitua, Kabupaten Deliserdang.

Saat ini polisi sudah meringkus seorng pelaku bernama Hidayat (33), warga Jl Eka Surya Gg Melati No.10 Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Delitua. Meski begitu, polisi terus menelusuri kemungkinan adanya pelaku lain yang terlibat dalam pembunuhan Eko Kurniawan.

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Martua Manik mengatakan akan terus mengembangkan kasus ini. Hal itu dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya pihak lain yang terlibat atas tewasnya Eko.

"Bisa saja kita kembangkan lagi, mana tahu ada yang lain. Tapi nanti kita lihat setelah rekonstruksi," katanya saat ditemui di Polsek Delitua, Rabu (14/4/2021).

Menurut dia, dalam rekonstruksi yang akan digelar nanti akan menguak lebih detail tentang pembunuhan ini. Jika masih ada yang mengganjal, maka akan segera diselidiki lagi.

Ia mengatakan sejauh ini penyidik sudah memeriksa empat orang saksi yang sempat bertemu dengan korban pada hari pertama menghilang.

Dari keempat saksi yang telah diperiksa, satu orang ditahan lantaran kedapatan membawa narkotika. Saksi tersebut hingga kini masih berada di kantor Polsek Delitua. "Kalau si Rozi ini karena narkoba (ditahan)," katanya menjelaskan.

Baca juga: Sempat Buron, Pelaku yang Penggal dan Cincang Kucing Akhirnya Ditangkap, Kapolsek Belum Mau Terbuka

Baca juga: Tersebar Foto Mayangsari Hanya Pakai Dalaman, Istri Bambang Trihatmodjo Kesal dan Beberkan Dalangnya

Berdasarkan hasil autopsi, korban tewas karena benturan benda tumpul yang dihantamkan ke kepala korban.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan satu telepon genggam milik korban yang dibawa kabur usai membunuh.

Halaman
1234
Penulis: Fredy Santoso
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved