Breaking News:

Promo Berbuka di Hotel Aryaduta, Menu Timur Tengah dan Nusantara Hanya Rp 100 Ribu

Mengusung tema bertajuk 1000 rasa, hotel berbintang lima ini menawarkan beragam menu berbuka konsep Timur Tengah, Eropa, Melayu, dan khas Nusantara.

TRIBUN-MEDAN.com/Kartika Sari
Chef saat menyajikan hidangan dalam program Menu Berbuka di Hotel Aryaduta Medan, Rabu (14/4/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H, Hotel Aryaduta Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan menawarkan paket promo berbuka puasa.

Mengusung tema bertajuk 1000 rasa, hotel berbintang lima ini menawarkan beragam menu berbuka konsep Timur Tengah, Eropa, Melayu, dan khas Nusantara.

"Disini kita mengangkat aneka macam makanan. Jadi konsep intinya itu dari Timur Tengah, walau begitu kita tetap menyajikan menu-menu nusantara," ungkap Group Coordinator Aryaduta Hotel Nurul Fathia, Rabu (14/4/2021).

Saat memasuki The Kitchen Restaurant Aryaduta, para tamu akan dihadapkan dengan stan salad dan stan gorengan dan rujak dengan aneka buah segar.

Lebih masuk ke dalam ruangan, para tamu akan dihadapkan dengan aneka panganan Nusantara dengan beraneka macam sambal seperti sambal hijau, sambal terasi, sambal acar, maupun sambal matah dengan aneka jenis kerupuk.

Berada di ruang utama, tamu dapat merasakan menu andalan dengan konsep arabian food dengan seperti nasi briyani, daging lada hitam dan juga Aryaduta menawarkan panganan bakso kuah.

Adapun promo yang ditawarkan Aryaduta Hotel berupa menu berbuka seharga Rp 100 ribu untuk periode 13-16 April 2021. Namun, Nurul juga menyebutkan akan ada promo bagi tamu dengan melakukan reservasi minimal 10 orang.

"Paket Buffet kita starting dari Rp 150 ribu. Khusus periode tanggal 13-16 April tamu hanya perlu membayar Rp 100 ribu saja. Tapi setelah tanggal 16 kembali lagi. Kalau misalnya mau booking 10 orang kita ada promo spesial Rp 120 ribu," ujarnya.

Program menu berbuka Aryaduta Hotel juga turut memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Penempatan tempat duduk berjarak lumayan jauh 1,5 meter sesuai Prokes. Setiap selesai Buffet restoran kita sanitasi kembali karena besok kita ada kegiatan breakfast. Kita saat ini juga masih ambil prasmanan jadi kita sediakan sarung tangan plastik dan wajib menggunakan masker saat mengambil makanan," tuturnya.

Baca juga: Masjid Al Hadhonah Balige yang Dibangun Warga Non Muslim Secara Gotongroyong

Baca juga: Bergaya Arsitektur Spanyol dan Dibangun 1930, Masjid Haji Maraset Tanpa Kotak Infaq

Suasana berbuka juga tampak menyenangkan dengan konsep pemandangan dari lantai 9 yang langsung menghadap ke arah lapangan Benteng.

Seorang pengunjung, Ivana juga turut mengapresiasi menu berbuka dari Aryaduta Hotel. Dikatakannya, menu daging lada hitam yang paling enak dengan sensasi bumbu yang meresap ke serat daging.

"Menu hari ini oke dan yang paling favorit itu beef lada hitam yang enak banget terus juga pemandangan yang oke dan juga ada musik-musik jadi seru berbuka disini. Ya semoga kedepan Aryaduta kembali normal biar lebih ramai lagi," pungkasnya.

(cr13/tribun-medan.com)

Penulis: Kartika Sari
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved