Breaking News:

PTAN Serahkan Sarana Pendidikan dan Kesehatan untuk Masyarakat, Ini Rinciannya

Perusahaan memberikan bantuan alat bantu ajar berupa komputer dan proyektor, serta alat pengukur suhu dan masker senilai Rp 56 juta

Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan
Manajemen PT Aqua Farm Nusantara (PTAN) saat menyerahkan bantuan sarana pendidikan dan kesehatan menjelang sekolah tatap muka di Kecamatan Ajibata. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Aqua Farm Nusantara (PTAN) menyerahkan bantuan sarana pendidikan dan kesehatan sebagai bagian Program Keberlanjutan Kami Peduli di Ajibata, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Selasa (13/4/2021).

“Kami berharap melalui bantuan ini kami bisa mendukung kelancaran kegiatan belajar-mengajar menjelang diberlakukannya pembelajaran tatap muka di masa pandemi Covid-19 ini,” kata David Tampubolon, Head of Corporate Affairs, PT Aqua Farm Nusantara, saat acara serah terima.

David mengatakan, melalui program pendidikan dan kesehatan Kami Peduli, perusahaan memberikan bantuan alat bantu ajar berupa komputer dan proyektor, serta alat pengukur suhu dan masker senilai Rp 56 juta.

Baca juga: Antisipasi Pemudik Lebaran, Gubernur Edy Rahmayadi Dirikan Tujuh Pos Penjagaan di Perbatasan

Dalam acara ini, perusahaan memberikan bantuan pendidikan dan kesehatan untuk SDN Ajibata, SD Inpres Ajibata, dan Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Kecamatan Ajibata, serta Desa Pardamean Ajibata, Kecamatan Ajibata. Bantuan yang diberikan berupa komputer, proyektor dan masker kesehatan.

Dalam kesempatan itu, David Tampubolon juga menjelaskan bahwa perusahaan juga telah melakukan perbaikan ringan pada beberapa titik pada ruas jalan Joseph Sinaga di Parapat yang mengalami kerusakan dan berlubang-lubang.

“Perbaikan lubang-lubang jalan dengan material campuran aspal panas telah kami selesaikan pada 6 April 2021 dengan biaya Rp 9,5 juta. Semoga perbaikan ini bisa membantu kelancaran dan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas,” jelas David.

PT Aqua Farm Nusantara adalah perusahaan budidaya dan pengolahan tilapia bertanggung jawab. Produk tunggal perusahaan ini adalah daging ikan dengan merek dagang Naturally Better Tilapia kualitas tinggi yang diproduksi untuk pasar dalam negeri dan ekspor.

PTAN menjalankan Program Keberlanjutan Kami Peduli yang merupakan program keberlanjutan terpadu pertama di dunia dalam bidang akuakultur dan untuk tilapia yang diselaraskan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved