Breaking News:

News Video

Antrean Penerima Bantuan BNI KCP Kisaran Dipindahkan ke Lapangan Adhi Pradana

Katanya, tempat tersebut dibagi menjadi dua di BNI dan lapangan Adhi Pradana. Dimana masing-masing lokasi di bagi menjadi 300 orang.

Penulis: Alif Al Qadri Harahap | Editor: heryanto

Antrean Penerima Bantuan BNI KCP Kisaran Dipindahkan ke Lapangan Adhi Pradana

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - Antrean penerima bantuan PNM Mekar di Kantor Cabang Pembantu Kisaran di pindahkan oleh polisi ke Lapangan Adhi Pradana. Hal ini dilakukan guna memecah penumpukan massa.

Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar mengatakan, pemecahan ini diambilnya atas kebijakan dari Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

"Sebenarnya, penumpukan keramaian ini telah terjadi mulai hari Kamis hingga ini kamis lagi. Yang dimana berarti telah satu minggu," ujar Joy, Kamis(15/4/2021).

Dimana, setiap penerima diwajibkan mengambil formulir di BNI KCP Kisaran. "Perhari target kami memecah kerumunan. Yang dijadikan 2 tempat," katanya kepada TRIBUN-MEDAN.COM.

Katanya, tempat tersebut dibagi menjadi dua di BNI dan lapangan Adhi Pradana. Dimana masing-masing lokasi di bagi menjadi 300 orang.

"Karena lokasinya kami nilai luas, sehingga masih mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Ia mengaku, pihak BNI tidak melakukan antisipasi yang pasti, sehingga masyarakat menumpuk untuk mempertanyakan kepastian.

"Karena kami melihat, tidak adanya antisipasi atau suatu kepastian dari BNi, sehingga mengakibatkan masyarakat datang semua," ujar Joy.

Ia memohon kepada penerima bantuan PNM Mekar, agar dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dan bank untuk menjaga protokol kesehatan.

"Untuk melihat nomor antrian yang didapat, karena disitu tertera hari dan tanggal. Jadi kalau dapat Selasa, hari Senin jangan datang lagi," ujarnya.

Katanya, akibat hal itu akan mendatangkan kerumunan baru. Kemudian ia juga memohon untuk datang ke Bank untuk tepat waktu.

"Datang pukul 08.30 wib, jangan datangnya subuh," pungkasnya.

(CR2/TRIBUN-MEDAN.COM)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved