Breaking News:

News Video

Promo Buka Puasa Sepuasnya Di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convetion Medan, Hanya Rp 135 Ribu

an 1442 H tahun ini, Santika  Premiere Dyandra Hotel & Convetion Medan kembali memperlihatkan ratusan menu berbuka puasa.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Yufis Nianis Nduru

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - Untuk menyambut bulan Ramadan 1442 H tahun ini, Santika  Premiere Dyandra Hotel & Convetion Medan kembali memperlihatkan ratusan menu berbuka puasa dengan harga promosi dan normal, Kamis (15/4/2021).

"Promo di hari pertama sampai hari ke tujuh bulan puasa dari harga Rp 135 ribu menjadi Rp 100 ribu saja per nett. Setelah harga normal bila sepuluh voucer akan gratis satu voucer,  semakin ramai semakin banyak freenya sedangkan harga normal nantinya Rp 135 ribu," ujar Krisna selaku Food and Beverage Director.

Dengan harga tersebut, ia menuturkan para pengunjung akan bebas memilih makanan dan dapat sepuasnya menikmati aneka ragam menu bukaan. 

Herry Wahyudi, Public Relation Manager Hotel Santika merasa bersyukur karena dapat melakukan event buka puasa yang digelar tahun ini. Sebab tahun lalu menerapkan sistem take away. 

"Bersyukur tahun ini bisa lakukan event buka puasa, bila tahun lalu terkendala karena awal pandemi Covid-19. Tapi akan tetap menerapkan  protokol kesehatan dengan ketat juga. Kita juga tahun ini menangkat tema "Syukron Ya Ramdhan" ujar Herry Wahyudi, Public Relation Manager Hotel Santika.

Dilanjutkan Chef Jimmi selaku Executive Sous Chef, mengatakan bahwa setiap hari menu makanan berbeda-beda. Jadi akan ada banyak variasi seperti menu makanan Mesir, Arab, Nusantara, dan lainnya. 

"Olahan menu juga akan disesuaikan, dari hari pertama sama ketujuh menu berbeda. Masuk di hari kedelapan akan kembali ke menu hari pertama, begitu selanjutnya, tapi setiap hari akan ada daging atau ikan. Kami juga akan menjaga kebersihan dan kenikmatan makanan," tambah Chef Jimmi

Varian menu yang tersaji ada ikan bakar, kebab, kurma, aneka kue, pakat bakar, acar buah, sarang burung, kerupuk, puding, buah, bihun kari dan lainnya. 

Dalam hal ini menu yang disajikan selain banyak, rasanya tetap lezat, sehingga para pengunjung juga tidak akan kecewa dengan pelayanan yang diberikan hotel berbintang empat ini. 

Pantauan tribunmedan.com, nuansa berbuka puasa di hotel Santika dikonsep bernuansa Islami. Tampak menampilkan Pernak-pernik Ramadhan seperti beduq, dan tempat swafoto. 

(cr20/tribun-medan. com)

Penulis: Yufis Nianis Nduru
Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved