Breaking News:

Politeknik WBI Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia (WBI), Rabu (14/3/2021) sore melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh Dosen, Tendik, Security, dan Fasility Car

Penulis: Aqmarul Akhyar | Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Vaksinasi dosen dan tenaga kependidikan Politeknik WBI 

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia (WBI) melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh Dosen, Tenaga didik, Security, dan Fasility Care di Ruangan UKM, Lantai Ground WBI, Jalan Kapten Batu Sihombing, Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu, (14/4/2021) sore hari.

Direktur WBI, Dr Jenny Elisabeth, mengatakan, pelaksanakan vaksinasi yang diadakan WBI berlangsung dari pukul 16:00 - 17: 30 WIB, yang dikuti 50 orang. Namun, vaksinasi tersebut dilaksanakan per sesi, dengan per sesinya terdiri 10 perserta vaksinasi.

"Jadi, vaksinasi yang dilaksanakan per sesi ini, untuk menjaga jarak sesuai prokes dan untuk mengurangi uraian atau kerumunan orang, yang akan menyebabkan klaster baru peyebaran Covid-19," tutur Direktur WBI, Dr Jenny Elisabeth.

Dr Jenny Elisabeth, juga menyampaikan, vaksinasi ini sebagai upaya mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Covid-19. Tentunya juga mendukung pemerintah, dalam upaya merealisasikan persiapan kuliah tatap muka pada tahun ajaran baru bulan Agustus 2021.

"Kegiatan ini juga akan kami lanjutkan dengan vaksinasi tahap kedua pada 14 hari mendatang, setelah seluruh pegawai WBI mengikuti vaksinasi tahap pertama,"katanya.

Sambungnya, vaksinasi tahap ke dua di WBI, akan dijadwalkan sekitar tanggal 28 April 2021. (cr22/Tribun-medan.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved