Breaking News:

Ramadhan 2021

Yuk, Nikmati Buka Puasa Sepuasnya di Hotel Santika Medan, Hanya Rp 135 Ribu

Momen Ramadhan 2021 ini, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan kembali menggulirkan promo menarik untuk berbuka puasa.

Tribun Medan
Hanya Rp 135 ribu Bisa Buka Puasa Sepuasnya Di Santika Premiere Dyandra Hotel Convetion Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Yufis Nianis Nduru

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - Momen Ramadhan 2021 ini, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan kembali menggulirkan promo menarik untuk berbuka puasa.

Harga yang ditawarkan hotel berbintang di Jalan Kapten Maulana Lubis, Kecamatan Medan Petisah, ini pun ramah kantong.

"Promo hari pertama sampai hari ketujuh bulan puasa dari harga Rp 135 ribu menjadi Rp 100 ribu saja. Setelah harga normal bila sepuluh voucher akan gratis satu voucher, semakin ramai makin banyak freenya sedangkan harga normal nantinya Rp 135 ribu," ujar Krisna, selaku Food and Beverage Director Santika Premiere Dyandra Hotel & Convetion Medan, Kamis (15/4/2021).

Dengan harga tersebut, ia menuturkan para pengunjung akan bebas memilih makanan dan dapat sepuasnya menikmati aneka ragam menu bukaan.

Herry Wahyudi, Public Relation Manager Hotel Santika mengucap syukur karena dapat melakukan event buka puasa pada Ramadhan kali ini.

Pasalnya, tahun lalu pemerintah mengeluarkan larangan sehingga pihak hotel menerapkan sistem take away.

"Bersyukur tahun ini bisa lakukan event buka puasa, bila tahun lalu terkendala karena awal pandemi Covid-19. Tapi akan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat juga. Kita juga tahun ini angkat tema Syukron Ya Ramadhan," ujar Herry Wahyudi.

Baca juga: 6 Zodiak Diprediksi akan Beruntung Hari Ini Dari Segi Keuangan, Ada yang Tanpa Perlu Kerja Keras

Baca juga: Manfaatkan Momen 7 Waktu Mustajab Berdoa di Bulan Ramadhan, Salah Satunya saat Sahur, Mudah Terkabul

Sementara Chef Jimmi selaku Executive Sous Chef, memastikan bahwa setiap hari menu makanan berbuka yang ditawarkan berbeda-beda seperti makanan Mesir, Arab, Nusantara, dan lainnya.

"Oalahan menu juga akan disesuaikan, dari hari pertama sama ketujuh menu berbeda. Masuk di hari kedelapan akan kembali ke menu hari pertama, begitu selanjutnya, tapi setiap hari akan ada daging atau ikan. Kami juga akan menjaga kebersihan dan kenikmatan makanan," tambah Chef Jimmi

Pantau Tribun Medan, suasana buka puasa di Hotel Santika dikonsep dengan memberikan kenyamanan maksimal bagi pengunjung.

Terlihat resto dipenuhi aksesori Ramadhan seperti beduq, simbol bulan, dan tempat swafoto.

(cr20/tribun-medan. com)

Penulis: Yufis Nianis Nduru
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved