Breaking News:

News Video

Lompat Dari Lantai III, Seorang Wanita Diduga Nekat Akhiri Hidupnya, Warga: Terdengar Suara Jatuh

Seorang wanita berusia 32 tahun berinisial Ac diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai tiga.

Penulis: Kristen edi sidauruk | Editor: Bobby Silalahi

Laporan Wartawan Tribun Medan/Edi Sidauruk

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Seorang wanita berusia 32 tahun berinisial Ac diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai tiga tempat ia bekerja di Jalan Airlangga Nomor 13 - C Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Kejadian itu terjadi pada Jumat, 16/4/2021, sekitar pukul 12.00 WIB.

Saksi mata Sembiring yang berada dilokasi menceritakan kejadian itu kondisinya sedang hujan hujan deras. Tiba-tiba ia mendengar suara jatuh keras dari ketinggian.

"Terdengar suara jatuh dari ketinggian, aku belum tahu dimana lokasinya, tiba-tiba pengemudi ojek online yang mengantar pesanan makanan bilang itu ada bunuh diri bang katanya samaku," kata Sembiring.

Iya juga menceritakan bahwa kondisi korban terlihat telungkup, bagian kepala pecah dan tangan kiri patah. Tak berselang lama Bapak si korban datang. Tak sanggup membendung airmata iya meraung raung sambil meminta pertolongan.

Sembiring mengatakan tak ada yang berani datang menolong, hanya bapak si korban sendiri. Polisi datang satu jam kemudian lalu tak berselang lama datang juga ambulan.

"Bapaknya meraung-raung, gak sampai hati melihatnya. Polisi pun datang sekitar satu jam kemudian," ungkapnya.

Dari hasil keterangan Yusri kepala lilingkunga III lokasi kejadian mengatakan tempat tinggal korban di Karya Swasta, Jalan Ketapang Gang Mesjid No. 6 Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah.

Iya juga mengatakan bahwa korban sudah bekerja di tempat tersebut kurang lebih enam bulan dan dua hari sebelum hari kejadian tidak bekerja. Pagi itu dia (korban) diantarkan oleh bapaknya sampai ke tempat kerjaannya.

"Kurang lebih sudah enam bulan lah dia bekerja disana. Dan pagi itu dia diantarkan bapaknya bekerja karena dua hari sebelumnya gak masuk kerja," kata Yusri.

(cr6/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved