Breaking News:

MotoGP Portugal 2021

STARTING Grid MotoGP Portugal 2021, Quartararo Terdepan, Menanti Kejutan Marquez,Live Race Hari Ini

Marc Marquez bakal memulai MotoGP Portugal 2021 dari baris kedua, sementara Fabio Quartararo akan memimpin jalannya balapan.

(AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)
Para pebalap MotoGP mengikuti sesi latihan bebas kedua MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Jumat (16/4/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Rangkaian balapan MotoGP Portugal 2021 digelar di Sirkuit Algarvem Portimao, Portugal pada Minggu (18/4/2021) mulai pukul 18.00 WIB live Trans7.

Rider Repsol Honda, Marc Marquez bakal memulai MotoGP Portugal 2021 dari baris kedua, sementara Fabio Quartararo akan memimpin jalannya balapan.

Sekaligus menjadi penanda kembalinya monster Repsol Honda, Marc Marquez dari cedera yang membekalnya selama sembilan bulan terakhir.

Marc Marquez tampil menjanjikan usai melalui sesi kualifikasi dengan torehan waktu cukup cepat, 1 menit 39,121 detik.

Catatan waktu tersebut membawa Marquez berada di baris kedua, The Baby Alien akan memulai balapan dari posisi start keenam.

Meski demikian, Marquez tak dapat menutupi kenyataan bahwa ia merasa kondisi lengannya terasa lebih buruk dari hari sebelumnya.

Baca juga: UPDATE Hasil Piala FA - Man City Tersingkir, Guardiola Kewalahan dengan 8 Pemain Bertahan Chelsea

The Ant of Cervera ini mengaku tak merasa sakit pada tulang lengan kiri, namun muncul rasa berbeda pada otot lengan kirinya.

Meskipun menyadari benar akan penderitaan yang bakal dirasakannya, Marquez mengaku sudah kembali menemukan kepercayaan diri ketika membalap.

Marc Marquez saat sesi latihan bebas pada MotoGP Portugal 2021.
Marc Marquez saat sesi latihan bebas pada MotoGP Portugal 2021. ((Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)(PATRICIA DE MELO MOREIRA))

"Saya merasa lebih buruk ketimbang hari Jumat, dokter dan fisioterapis bilang kondisi itu alami," ucap Marquez.

"Mereka juga bilang keadaannya akan memburuk pada hari Minggu, jadi kita lihat saya nanti.

Halaman
12
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved