Breaking News:

Gelar Pengajian Ramadan, TP PKK Kota Medan Ajak Antar Kader Pererat Silaturahmi

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Medan menggelar Pengajian Ramadan di pendopo rumah dinas Wali Kota Medan.

Dok. Humas Pemko Medan
Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution diwakili Wakil Ketua, Shaula Arindianti Aulia Rachman, pada pembukaan Pengajian Ramadan TP PKK Medan, Senin (19/4/2021) di pendopo rumah dinas wali kota 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Medan menggelar Pengajian Ramadan di pendopo rumah dinas Wali Kota Medan. Selain memaknai bulan suci ini dengan kegiatan ibadah, pengajian selama Ramadan ini diharapkan kian mempererat jalinan silaturahmi antar kader PKK se-Kota Medan.

Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution diwakili Wakil Ketua, Shaula Arindianti Aulia Rachman, pada pembukaan Pengajian Ramadan TP PKK Medan, Senin (19/4/2021) di pendopo rumah dinas wali kota ini mengatakan, dengan jalinan silaturahmi yang erat, para kader PKK bisa lebih saling mengenal dan semakin dekat lagi.  

“Melalui Pengajian Ramadan ini, kita bisa lebih kenal dan lebih dekat lagi,” ucap Shaula.

Dalam acara yang menerapkan protokol kesehatan itu, Wakil Ketua TP PKK juga mengajak seluruh kader PKK menjadikan Ramadan ini momentum menjadi hamba yang beriman dan bertakwa kepada Allah.

“Pada bulan penuh ampunan ini, marilah kita berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan nilai keimanan kita dengan banyak beribadah,” ajaknya.

Selain itu, dia juga mengajak para kader untuk mengikuti pengajian ini sampai tuntas, mendengar, menghayati, dan melaksanakan ceramah yang disampaikan penceramah.

Pada pembuka Pengajian Ramadan TP PKK Medan menghadirkan penceramah ustaz Muhammad Nursyam, S.PdI.  Dalam ceramahnya, ustaz menerangkan tentang ibadah puasa yang merupakan salah satu Rukun Islam tersebut, termasuk hal-hal yang membatalkannya.

“Mari kita jaga ibadah kita, dekatkan diri pada Allah,” pesan ustaz Nursyam.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved