Breaking News:

Ultah ke-71, Skuat Ayam Kinantan Ziarahi Makam Tokoh PSMS Medan

Manajemen PSMS Medan menziarahi sejumlah makam mantan pengurus, manajer dan pemain PSMS Medan, Senin (19/4/2021) siang.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Juang Naibaho
Tribun-Medan.com/HO
Manajemen PSMS Medan menziarahi sejumlah makam mantan pengurus, manajer dan pemain PSMS Medan, Senin (19/4/2021) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Muhammad Ardiyansyah

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan menziarahi sejumlah makam mantan pengurus, manajer dan pemain PSMS Medan, Senin (19/4/2021) siang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara jelang hari ulang tahun ke-71 PSMS Medan yang diperingati pada Rabu 21 April 2021.

"Bangsa besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. Dalam hal ini pahlawan sepak bola. Memperingati hari lahir PSMS ke-71, kita menggelar agenda ziarah ke sejumlah makam mantan pengurus, manajer dan mantan pemain PSMS Medan. Serta semua yang berjasa dalam keluarga besar PSMS," ucap Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja saat dikonfirmasi Tribun Medan, Senin (19/4/2021).

Adapun makam yang diziarahi yakni mantan Ketua PSMS dan juga mantan ketua I PSSI, Kolonel Abd Wahab Abdy di komplek Makam Pahlawan Bukit Barisan Jalan SM Raja, Medan.

Kemudian dilanjutkan ke makam mantan Pembina PSMS Medan, yang juga mantan Gubernur Sumatera Utara, Mayjend Marah Halim, di lokasi pemakaman yang sama.

Baca juga: Pengedar Sabu Nyaris Tembak Polisi Pakai Pistol Buatan Rusia, Disita 14 Butir Peluru Tajam

Baca juga: Deretan Potret Cantiknya Witrie Gita yang Dinikahi Wakil Bupati Dairi Jimmy Sihombing di Bandung

Ziarah hari ini ditutup dengan mendatangi makam mantan pengurus PSMS, Amran YS, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Halat, Medan.

Agenda ziarah makam ini berlangsung sejak Sabtu (17/4/2021) sampai Selasa (20/4/2021) besok.

Pria yang akrab disapa King itu menyampaikan, manajemen PSMS Medan juga berencana menggelar agenda buka puasa bersama dengan mengundang 30 anak yatim.

"Untuk menjaga protokoler kesehatan kita hanya mengundang 30 anak yatim ke Kebun Bunga, sebagai perwakilan untuk melakukan acara buka puasa bersama pada Rabu (21/4/2021) nanti. Namun kita juga berencana membagikan sejumlah bantuan ke beberapa rumah yatim yang ada di Kota Medan," ujarnya.

Saat ditanya mengenai harapannya di usia PSMS Medan ke 71, King menyampaikan agar PSMS Medan bisa semakin dewasa dan semakin maju dalam karir sepakbola di tanah air.

"Selain itu kita juga berharap PSMS bisa masuk ke Liga 1. Sehingga semua permasalahan yang lama kita tutup dan saatnya kita berbenah," katanya.

(cr12/tribunmedan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved