Breaking News:

Rayakan HUT PSMS Medan, Smeck Hooligan Sebar Spanduk Ucapan Selamat di Beberapa Titik Kota Medan

PSMS Medan akan memperingati hari ulang tahun ke-71 pada Rabu (21/4/2021). Smeck Hooligan juga berencana merayakan hari jadi tim kebanggaannya.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Juang Naibaho
Tribun Medan/Ilham fazrir Harahap
Ketua SMeCK Hooligan Lawren Simorangkir 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Muhammad Ardiyansyah

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan memperingati hari ulang tahun ke-71 pada Rabu (21/4/2021). Dalam rangka merayakan hari jadinya, manajemen PSMS melakukan beberapa kegiatan.

Tidak mau ketinggalan dalam momen ini, kelompok suporter PSMS Medan yang menamakan dirinya Suporter Medan Cinta Kinantan (Smeck Hooligan) juga berencana merayakan hari jadi tim kebanggaannya.

Ketua Smeck Hooligan Lawren Simorangkir mengatakan, akan membuat perayaan dalam rangka hari jadi tim sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Medan ini.

Konsep yang disiapkan sederhana mengingat situasi masih pandemi Covid-19.

Akunya, Smeck akan menebar spanduk ucapan selamat ulang tahun PSMS Medan ke beberapa titik di Kota Medan.

"Untuk HUT PSMS Medan kali ini, kita cuma buat spanduk ucapan selamat ulang tahun PSMS Medan di beberapa titik jalan Kota Medan. Karena mau buat acara, saat ini belum bisa, masih Covid," ujarnya saat dikonfirmasi Tribun Medan, Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Rumah Wali Kota Tanjungbalai Digeledah KPK, Gubernur Edy Rahmayadi: Kalau Ada Asap, Pasti Ada Api

Baca juga: Dosen UMSU Minta Bobby Nasution Bisa Bedakan Posisinya Sebagai Wali Kota Medan dan Menantu Presiden

Lawren menambahkan, selain acara internal tersebut, Smeck juga akan berpartisipasi dalam rangkaian acara HUT PSMS Medan yang dilaksanakan oleh manajemen PSMS Medan.

"Selain acara internal itu, kebetulan kita (Smeck Hooligan) juga diundang sama manajemen PSMS. Acaranya Rabu, (21/4/2021) sore di Stadion Kebun Bunga," ucapnya.

Lawren berharap, dalam pelaksanaan pemasangan spanduk ucapan selamat ulang tahun PSMS Medan, Pemerintah Kota (Pemko) Medan atau pihak-pihak terkait tidak mencabut spanduk mereka selama sepekan.

"Maka dari itu kami memohon kepada pihak pemerintah Kota Medan agar, spanduk itu jangan dicabut selama 4-5 hari ke depan. Itulah yang kami minta dari Pemko Medan, kalau bisa pun untuk seminggu ke depan," ujarnya.

Baca juga: INILAH Sosok Bidan Indri Apria Sari (24), Bandar Arisan Online, Gelapkan Rp 1,2 Miliar Uang Nasabah

Baca juga: Bantah Paolo Sitanggang Hengkang, Managemen PSMS Medan: Dia Masih Pemain Kita

Diketahui, tim yang bermarkas di Stadion Kebun Bunga, Jalan Candi Borobudur, Kota Medan ini terbentuk pada tanggal 21 April 1950.

Meski demikian, sejak tahun 1930 telah berdiri klub Medansche Voetbal Club (MSV) yang diyakini merupakan embrio PSMS Medan.

Saat ini PSMS Medan berada di level Liga 2 Indonesia. Jelang bergulirnya kompetisi, PSMS Medan mematok target untuk lolos ke Liga 1.

(cr12/tribunmedan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved