Breaking News:

Liga Italia

UPDATE Jadwal Liga Italia Pekan ke-32 AC Milan Vs Sassuolo, Juventus dan Inter Milan Main Lusa

Duel AC Milan vs Sassuolo di Jadwal Liga Italia malam ini diakses via Live Streaming Bein Sports 2 tanpa via Live Streaming RCTI ataupun Siaran Langsu

(AFP/TIZIANA FABI)
Bek AC Milan Theo Hernandez (kanan) berduel dengan pemain belakang Sampdoria Omar Colley pada laga pekan ke-19 Liga Italia, AC Milan vs Sampdoria, di Stadion San Siro, 3 April 2021. 

TRIBUN-MEDAN.com - Jadwal Liga Italia 2020/2021 pekan ke-32 pada Rabu (21/4/2021) dinihari atau malam ini ada Verona vs Fiorentina & AC Milan vs Sassuolo.

Big match yang layak dinanti dalam giornata Liga Italia Serie A kali ini adalah duel Roma vs Atalanta dan Napoli vs Lazio.

Selain itu ada laga Spezia vs Inter Milan dan Juventus vs Parma via Live Streaming TV Online Bein Sports.

Duel AC Milan vs Sassuolo di Jadwal Liga Italia malam ini diakses via Live Streaming Bein Sports 2 tanpa via Live Streaming RCTI ataupun Siaran Langsung RCTI. Sedangkan duel Verona vs Fiorentina via Live Streaming Bein Sports 1.

Sementara itu laga Spezia vs Inter Milan dan Juventus vs Parma berlangsung Kamis (22/4/2021).

Asa AS Roma untuk memperbaiki kondisi dan merebut satu tiket ke ajang Eropa musim depan akan diuji saat menjamu Atalanta.

Baca juga: JADWAL MotoGP 2021, Valentino Rossi Tampil Mengecewakan, Selisih dengan Pabrikan Yamaha?

La Dea tentu bukan lawan yang mudah. Apalagi mereka baru saja mengalahkan Juventus dan naik ke peringkat 3 klasemen Liga Italia.

Atalanta tercatat selalu menang dalam 5 pertandingan terakhir. Sedangkan Roma inkonsisten dengan hasil 1 menang, 1 imbang, dan 3 kalah dari 5 laga terakhir.

Hal tersebut turut membuat posisi anak asuh Paulo Fonseca masih terjebak di peringkat 7 klasemen Serie A dan terpaut 4 poin dari Lazio di atasnya.

Lebih buruk lagi bagi Roma karena mereka tak bisa mengalahkan Atalanta di 6 pertemuan terakhir di Serie A. 4 kekalahan dan 2 imbang didapat Roma dengan 3 kekalahan beruntun bagi mereka.

Halaman
1234
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved