Breaking News:

MotoGP Spanyol 2021

JADWAL MotoGP Spanyol 2021 Live Trans7, Rival sejak Kecil, Espargaro Sekarang Butuh Marc Marquez

Pol Espargaro, senang akhirnya bisa bertandem dengan Marc Marquez di garasi Honda Racing Corporation (HRC).

Twitter Pol Espargaro
Pol Espargaro 

TRIBUN-MEDAN,com - Simak rangkaian jadwal MotoGP Spanyol 2021 berikut dalam artikel ini yang berlangsung awal Bulan Mei mendatang.

Jadwal MotoGP Spanyol dimulai dari Jumat (30/4/2021) dengan agenda Free Practice hingga kualifikasi Sabtu (1/5/2021) dan Race Minggu (2/5/2021).

Pebalap Repsol Honda, Pol Espargaro, senang akhirnya bisa bertandem dengan Marc Marquez di garasi Honda Racing Corporation (HRC).

Saat Marc Marquez comeback pada MotoGP Portugal 2021, Pol Espargaro harus mengkhiri balapan lebih awal setelah mengalami gangguangan pada rem.

Namun, Pol Espargaro menemukan referensi dari Marc Marquezyang akan sangat membantu pada balapan berikutnya.

Keduanya sepakat tentang kegunaan kolaborasi timbal balik untuk memajukan evolusi RC213V dan menjaga nama besar Honda.

Baca juga: MotoGP Spanyol 2021 Live Trans7, Joan Mir Sempat Merasa Dicurangi Marc Marquez dari Belakang

Persaingan yang sehat akan membantu keduanya menuju ke arah yang sama karena tidak ada yang mengetahui kelemahan dan kekuatan prototipe MotoGP ini seperti fenomena Cervera.

Dalam sebuah wawancara dengan agen EFE, mantan pembalap KTM itu mengenang persaingan mereka yang dimulai sejak pertama kali bersaing di lintasan balap.

Pebalap Repsol Honda, Pol Espargaro, senang akhirnya bisa bertandem dengan Marc Marquez di garasi Honda Racing Corporation (HRC).
Pebalap Repsol Honda, Pol Espargaro, senang akhirnya bisa bertandem dengan Marc Marquez di garasi Honda Racing Corporation (HRC). (Twitter Repsol Honda)

"Di masa lalu kami telah memperjuangkan gelar di kategori yang lebih rendah. Kami lebih muda, kami memiliki perbedaan," kata Espargaro dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Sekarang jelas bahwa kami harus memiliki persaingan. Tetapi, mudah-mudahan suatu hari kami dapat memiliki ketegangan itu di pit untuk bertarung memperebutkan sebuah balapan, " ucap Espargaro.

Halaman
1234
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved